RSS Feed

Wednesday, February 9, 2011

Blogwalking blog do follow

blogwalking do follow
Alangkah senangnya jika blog/web sobat-sobat semua populer sehingga traffik blog sobat meningkat. Salah satu cara mudah dan gratis untuk membuat web/blog sobat populer adalah dengan membuat backlink. Backlink adalah tautan balik yang mengarah pada blog/web yang sobat kelola. Backlink sangat penting untuk meningkatkan popularitas dan ranking blog sobat pada search engine seperti google. Jika diibaratkan sebuah majalah, nama dari majalah itu tersebar di mana-mana dan di tempat-tempat keramaian seperti pasar, plaza, mall, stasiun, terminal, bandara dan lain-lain. Banyaknya nama majalah di tempat-tempat keramaian tersebut, tentu popularitasnya semakin tinggi. Pikiran orang akan selalu tertuju pada nama majalah tersebut. Lebih-lebih jika artikel yang ditulis pada majalah tersebut adalah artikel yang bermutu dan banyak orang yang memang membutuhkan artikel tersebut. Maka kemungkinan orang untuk kembali membaca artikel yang ditulis pada majalah tersebut semakin besar. Asumsi lain adalah jika pengunjung datang ke suatu web lalu menemukan situs blog sobat, datang ke blog yang lain bertemu lagi dengan blog sobat, datang ke sana datang ke sini ketemu lagi dengan blog sobat, maka tentu saja pengunjung akan semakin mengenal dengan baik nama blog/web sobat. Tentunya lambat laun mereka akan penasaran lalu membuka dan membaca blog sobat. Para blogger melakukan berbagai cara untuk membuat alamat blognya berada di banyak tempat. Bisa pasang iklan di web iklan baris gratisan, tukar link, ikut forum-forum diskusi, bahkan bisa juga dengan membeli link. Pada artikel ini akan dibahas tentang blogwalking serta cara mendapatkan backlink berkualitas dengan berkomentar. Sobat tinggal berkomentar yang baik pada blog do follow pagerank tinggi. Berikut beberapa daftar blog do follow yang saya dapat dari blog-nya kartolo http://kartolocyber.blogspot.com:

PageRank  2
http://blogsthatmakemoney.net
http://axog.blogspot.com/
http://jmorris.name/
http://www.thedailyfuzz.com
http://mythoughtsideasandramblings.com
http://davedragon.rilysi.com
http://www.fatmanunleashed.com

PageRank 3
http://xiirus.net
http://nthambazale.blogspot.com
http://bytecoders.homelinux.com
http://www.reviewerofsites.com
http://infodotnet.blogspot.com
http://www.seodiva.net
http://www.ipopho.com/
http://www.algojunkie.com
http://www.asotn.com

PageRank 4
http://what-is-what.com
http://nspeaks.com
http://www.organicseo.in/
http://www.centerosvita.org
http://www.thedigeratilife.com/blog/index.php/2008/01/21/are-you-depressed-today-youre-not-alone/
http://blogs.speech-writers.com
http://www.searchenginepeople.com/blog
http://freeadblogger.blogspot.com
http://allrealestateproperty.blogspot.com

PageRank 5
http://heiseidemocracy.com
http://www.expertcruiser.com
http://www.shandyking.com/
http://www.memwg.com
http://heiseidemocracy.com
http://www.expertcruiser.com
http://www.shandyking.com
http://www.dotsauce.com
http://sphinn.com
http://randaclay.com/blog/i-follow/
http://heiseidemocracy.com
http://www.expertcruiser.com
http://www.shandyking.com/
http://compsci.ca/blog

Yang terpenting sobat berikan komentar yang baik dan hindari komentar spam. Dengan rajin berkomentar sobat bisa menambah backlink yang dapat meningkatkan pagerank blog sobat. Namun sobat perlu cek dulu mungkin saja diantara blog do follow pagerank tinggi tersebut telah menutup kran do follow-nya karena banyaknya komentar spam.
Cara cek blog do follow yaitu :
1. Buka blog/web-nya
2. Tekan ctrl+u.
3. Ctrl+f untuk search, trus ketik follow
4. Tekan next kebawah sampai kelihatan kode seperti ini:
a.  Rel=’follow
b.  Atau <meta content=”INDEX,FOLLOW“>
Beberapa contoh blog do follow (sobat bisa cari yang lain dengan Mbah google) :

Jika sudah ketemu "follow", maka blog tersebut memang blog do follow. tetapi apabila yang muncul adalah "nofollow" berarti memang tidak do follow. Terserah sobat mau diteruskan berkomentar atau tidak. Namun tidak ada salahnya tetap berkomentar. Caranya berkomentar adalah dengan memasukkan judul artikel blog sobat pada kolom name misalkan cari uang online lewat PTC dan memasukkan link artikel sobat tersebut pada kolom website URL, misalkan http://blogsobat.blogspot.com/cari-uang-online-lewat-PTC. Selain itu gunakan juga komentar yang baik jangan sampai spam. Karena blog tersebut akan menutup kran do follow-nya apabila terlalu banyak komentar spam. Nah, sekian saja artikel ini. Semoga bermanfaat sehingga traffik dan pagerank blog sobat-sobat semua dapat mengalahkan Mbah google suatu hari nanti ?????

5 komentar:

aries said...

thanks infonya bos
http://aries-news.blogspot.com/

D2X said...

wuiihhh nice share om...
ane langsung ke tkp nih...
sekali lagi ane ucapin trims ea om... :)

Admin said...

thanks share bro.. ane butuh backlink buat blog br ane.. untung bisa dapat referensi dari sini.. oke dah di coba gan.. jgn lupa mampir diblog ane gan.. ada yg menarik cashback..

nobay said...

info yang bagus dan bermanfaat, thanks ya

downlaodpermainan said...

keren sekali gan kalau bisa yang terbaru juga

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service