RSS Feed

Sunday, September 9, 2012

Senjata Rahasia Promosi


senjata rahasia promosi
Untuk mendapatkan referral langsung ke program sobat atau link afiliasi sobat, sobat perlu senjata rahasia untuk mendapatkan traffik pada link yang dimaksudkan. Dengan senjata ini sobat bisa mendapatkan referral langsung ke link PTC atau jenis link afiliasi bisnis lainnya. Ini juga bisa digunakan jika sobat memiliki sebuah web/blog. Bisa dipastikan web/blog sobat akan mendapatkan ribuan pengunjung.
Ini adalah senjata-senjata rahasia tersebut :
Vtrafficrush adalah situs yang cara kerjanya mengumpulkan banner-banner. Jadi sobat harus mempunyai banner untuk dipromosikan. Gratis untuk bergabung, tetapi ada syaratnya yaitu sobat harus mengunjungi enam banner situs di homepage. Setelah sobat menjadi anggota, sobat dapat menempatkan atau menambahkan banner/link sobat sendiri. Sebagai free member sobat dapat menambahkan satu banner saja, tapi jika sobat meng-upgrade akun sobat, sobat dapat menambahkan 5 banner. Selanjutnya sobat harus mempromosikan halaman khusus banner tersebut. Bisa di traffic exchange, forum-forum bisnis online, situs sosial (seperti facebook atau twitter), blog/web sobat sendiri dan lain sebagainya. Prinsip kerjanya adalah ketika seseorang (member A) bergabung di bawah sobat dan menambahkan banner-nya, banner sobat bergerak ke posisi kedua di halaman khusus banner. Jadi, jika member A tersebut mempromosikan halaman banner-nya tentunya dia akan juga mempromosikan banner sobat. Hal ini akan terus terjadi sampai matriks 5 (member A,B,C,D dan E). Belum lagi nanti jika seseorang bergabung di bawah member A,B,C,D dan E, yang tentunya banner sobat akan bergerak ke posisi ketiga. Bisa dibayangkan semakin banyak orang mempromosikan banner sobat tersebut. Intinya adalah saling kerja sama dalam mempromosikan banner/link bisnis online. Lebih menghemat waktu dan uang untuk promosi. Bukan hanya itu tetapi sobat akan mendapatkan komisi tinggi 20% untuk setiap anggota gratis (free member) dan 40% untuk anggota upgrade. Selain itu juga ada namanya viral grid, dimana sobat akan mendapatkan kesempatan memperoleh $ 5. Jika sobat adalah anggota pro (uppgrade) sobat akan mendapatkan fitur lebih dibandingkan member gratis. Jangan buang waktu sobat, mulailah bergabung serta bangun downline sobat sekarang serta menghasilkan uang.
Prinsip kerja sama dengan Vtrafficrush, sobat harus mempunyai banner. Sobat juga akan otomatis mempunyai sebuah website. Cara gabungnya kunjungi 01viral kemudian klik information atau scrool ke bawah dan klik tulisan click here.

5 komentar:

bisnis online said...

oh jadi itu senjata promosinya , pake referal click banner, boleh di coba ah

Junkiee said...

Sepertinya bagus nih untuk web yang dimonetize dengan iklan :)

Digital Areas said...

Kebetulan saya lagi mencari informasi yang kaya gini sob.. saya akan coba praktekin deh..

Ego Dasa said...

kalau dipikir-pikir,cara kerjanya mirip traffic exchange ya.tapi menggunakan banner.thanks atas infonya dan salam kenal.

bisnis online terpercaya said...

Seperti traffic exchange ya mas,makasih infonya

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service