RSS Feed

Wednesday, November 17, 2010

PTC adalah bisnis online paling mudah

uang Paid to Click
Salah satu bisnis online yang mudah cara kerjanya adalah PTC. PTC (Paid to Click atau Pay to Clik) merupakan sebuah program yang memberikan komisi kepada konsumen yang menge-klik dan melihat iklan yang mereka sediakan. Masing-masing situs memberikan bayaran yang berbeda untuk setiap klik iklan, dari mulai Rp. 50 - Rp. 300,- per klik. Selain itu jumlah iklan yang disediakan juga berbeda jumlahnya, paling sedikit 3 iklan, bahkan ada yang lebih dari 10 iklan. Pada awalnya pendapatan sobat memang kecil tapi dengan jumlah iklan yang lebih dari satu maka sobat tinggal mengalikan bayaran per klik dengan berapa jumlah iklan yang sobat klik. Sehingga kalau tiap hari sobat rutin nge-klik maka banyak juga bayaran sobat dapatkan, padahal sobat sama sekali tidak keluar modal apa-apa.
Bisnis PTC ini potensial untuk memperoleh pendapatan yang besar karena pada situs-situs tersebut terdapat cara untuk dapat meningkatkan pendapatan sobat. Untuk hal ini sobat dapat mencari info di term of service dan forum pada masing-masing situs PTC tersebut karena setiap situs mempunyai kebijakan sendiri tentang hal ini.
Cara daftarnya (PTC luar) :
1. Klik situs-situs PTC yang ada, biasanya ada yang langsung terdapat form pendaftaran,tapi kalau tidak ada tinggal klik daftar/register
2. Ikuti langkah-langkahnya dan isi kolom-kolom yang kosong ! Untuk email personal boleh sama dengan email paypal, boleh juga tidak sama.
3. Kemudian sobat akan disuruh verifikasi. Nah, situsnya jangan di-close ! Tapi buka tab baru, lihat di email sobat, di dalamnya ada kode verifikasi.  Kalau kamu pakai 2 email yang berbeda, dua-duanya dibuka. Karena masing-masing email akan dikirimi kode verifikasi yang berbeda.
4. Copy paste kode verifikasi tersebut, balik ke situsnya, masukkan copy paste ke kotak verifikasi.
5. Klik Finish regristration. Selesai, dan sobat bisa login untuk memulai cari uang.
Untuk PTC dalam negeri lebih gampang lagi, karena tidak perlu verifikasi segala.
Cara kerjanya :
1. Klik “view advertisiment” atau ”view add” atau “surf add” atau “lihat iklan” atau “klik iklan” Terdapat sejumlah iklan yang harus diklik pada hari itu.
2. Klik satu iklan, ada titik merah, klik lagi. Tunggu sampai loading iklan selesai, ada tulisan validated-validated gitu atau cuma centang dan sejumlah uang. Sobat bisa tutup iklan tersebut.
3. Kembali ke “view advertisiment” lagi. Klik lagi seperti yang pertama caranya. Begitu seterusnya sampai semua iklan di-klik semua.
Tips : sering-seringlah baca forum, baca juga term of service (TOS) atau FAQ pada masing-masing situs.  Untuk PTC luar sobat pakai saja google translate.  Selain itu jangan khawatir karena forum untuk PTC luar ada yang non English, jadi sobat pilih forum berbahasa Indonesia.  Dari situ sobat akan banyak memperoleh info-info penting sehingga sobat tambah mantap menekuni bisnis PTC ini. Hati-hati PTC scam !!!
Sobat dapat mencari sendiri beberapa PTC yang sudah terpercaya dan terbukti membayar di google search. Saya hanya ada beberapa PTC yang sudah terbukti membayar dan terpercaya, diantaranya adalah :

PTC punya orang luar :
1.  Neobux, daftar disini


PTC punya kita sendiri :
1.  klikajadeh, daftar disini (udah tutup)

Pilihan memang lebih banyak PTC lokal, karena proses pembayarannya yang praktis. Via transfer ke rekening bank sobat, jadi tidak memerlukan rekening online seperti paypal, alertpay ataupun liberty reserve. Salam Sukses !!!!!

2 komentar:

PEXALMAN said...

he... saya lupa pernah daftar di http://www.liberty-loan.com/?ref=pexalman
ternyata waktu saya cek, sudah bertambah saldonya. Alhamdulillah... bisa langsung saya cairkan deh.. ternyata saya dapat bonus.

arusbudi said...

@PEXALMAN
boleh juga tuh broo,,,,,, saya jadi penasaran dengan bisnis sampeyan,,,,

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service