RSS Feed

Friday, February 18, 2011

Cara Mengatasi Akun PTC yang Di-banned

PTC dibanned
Cara ini sebenarnya saya dapat dari pengalaman pribadi. Istilah bisa bermacam-macam, beberapa contohnya adalah blokir, suspend, banned dan cancle. Tiga akun PTC saya pernah disuspend, entah karena apa yang jelas pasti punya salah. Hal ini terjadi pada saat saya awal-awalnya mengenal bisnis PTC. Utamanya pada situs PTC dari luar, karena bahasa Inggris saya yang payah dan juga terlalu ambisi untuk segera mengumpulkan uang maka Term of Servise (TOS) dan FAQ dari sebuah situs PTC tidak sempat saya baca dan pelajari. Selain itu juga tidak pernah mengunjungi forum pada PTC tersebut. Padahal disana terletak segala macam peraturan dari situs PTC yang bersangkutan dan juga info-info penting dari orang yang sudah lebih dulu ikut PTC tersebut. Karena ketidaktahuan saya pula, saya membuat lagi akun di situs PTC yang pernah disuspend tersebut. Bahkan saya sempat membuat tiga akun pada sebuah situs PTC yang sama. Akun pertama disuspend, saya buat lagi. Sialnya, akun kedua disuspend lagi, ya... terpaksa buat lagi. Untuk akun yang ketiga, Alhamdulillah sampai sekarang aman. Masih syukur pendapatan di akun PTC tersebut masih kecil. Kejadian tersebut justru membuat saya tambah yakin, bahwa PTC yang saya ikuti tersebut PTC terpercaya. Yang artinya PTC tersebut konsisten dengan aturan yang dibuatnya. Bukankah mencurigakan jika kita melanggar Term of Service (TOS)/peraturan sebuah situs PTC namun kita tidak terkena sangsi apa-apa. Semua itu terjadi karena waktu saya hanya memiliki satu komputer dan salah satu saudaraku juga ikut PTC yang sama, padahal umumnya semua situs PTC tidak membolehkan satu IP addres (komputer) terdapat dua akun. Kasus suspend ini juga rentan terjadi pada pemain PTC yang akses internetnya melalui warnet. Komputer-komputer di warnet dibaca sebagai 1 IP addres, yaitu IP addresnya komputer operator. Yang kemudian di-share/dibagi ke beberapa komputer untuk konsumen. Cara mengatasinya adalah dengan memanfaatkan ticket support pada contact us. Syarat utamanya sobat masih disuspend untuk kali pertama dan sobat tidak melakukan kesalahan untuk yang kedua kalinya. Sobat kirim saja pesan permintaan maaf (apologize) pada admin yang intinya tidak akan mengulangi lagi kesalahan yang telah diperbuat sehingga akun sobat disuspend. Jangan lupa username sobat dan alamat email diisi. Biasanya tidak sampai 1-2 hari sobat akan mendapat balasan pada email bahwa akun sobat sudah aktif kembali. Dengan cara ini pula sebenarnya sobat juga bisa sekaligus cek dan ricek apakah PTC yang sobat ikuti bukan PTC scam. Jika Si Admin cepat dalam memberi respon, artinya PTC yang sobat ikuti aman. Namun sebaliknya, jika Si Admin cuek bebek, lebih baik sobat segera cabut saja karena ada indikasi PTC tersebut scam. Sobat bisa pelajari lebih jauh tentang ciri-ciri PTC scam pada posting saya berjudul ciri-ciri PTC scam.

1 komentar:

jumaju said...

betul tu bro... ealah ane kirain bro disuspend krn pake software yg dilarang oleh TOS ato bro pake ngehack2 gt(kan keren)..wkwkwkwk
oia spt bro jelasin diatas, emang kita harus sesekali berkunjung ke forumnya tuk tau aturan2, cara bisnis di ptc tsb spt apa, dan yg lebih penting kita jd tau update pengumuman terbaru dr admin(biasanya kalo ada bonus ato kontes gt..hehehe) n jgn lp tuk aktif di forum(kalo males bikin thread ya paling gak komen aja dah beres), dgn aktif di forum akan mempercepat waktu payout...matur nuwun infonya

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service