RSS Feed

Saturday, July 16, 2011

Keuntungan Lain Mendaftar di PTC Dflashlinx


keuntungan lain daftar dflashlinx
Sepertinya memang harus dibuat postingan khusus untuk Paid to Click (PTC) yang satu ini. Karena ternyata banyak sekali keuntungan-keuntungan yang bisa sobat petik jika join/register pada dflashlinx. Seperti umumnya bisnis PTC, sudah tentu sobat akan dibayar dengan mengklik sebuah iklan. Namun pada dflashlinx, sobat tidak hanya mendapatkan uang lewat klik iklan saja. Berikut beberapa pilihan pada dflashlinx :

1. Referral Cash Back (RCB)
Artinya sobat akan mendapatkan sebagian pendapatan dari program yang ditawarkan dflashlink, hanya saja pada saat saya join, sudah tidak kebagian RCB soalnya RCB dari neobux sudah di-stop karena neobux merubah TOS sehingga tidak mungkin dibuatkan RCB. RCB pada onbux pembayaran kami pending karena sepertinya PTC ini sedang bermasalah. RCB buxmatrix sepertinya juga bermasalah, dflashlink akan membayar jika buxmatrix membayar. Nah, yang aktif hanya RCB dbclix, namun quota referals sudah penuh. Jadi saya tidak satupun kebagian RCB dari dflashlink. Itu saat ini, saya yakin kedepan dflashlink akan mengupdate program RCB ini. Begitu seriusnya dflashlink, berikut salah satu pernyataan dflashlink terkait program RCB-nya :

Pembayaran RCB akan diinput sebulan sekali ke akun anda dan komisi hanya diberikan bagi yang mendaftar sebagai referals kami dengan username yang sama, bagi yang username tidak sama atau mendaftar bukan sebagai referals kami maka RCB tidak termasuk.

2. Program Affiliasi
 Sobat juga akan mendapatkan komisi hingga 10 %, apabila berhasil mengajak pemasang iklan di dflashlinx. Berikut perinciannya :

- Advertiser Pasang Iklan Flash, komisi 5%
- Advertiser Pasang Iklan Utama, komisi 7%
- Advertiser Pasang Iklan Banner, komisi 10%
Komisi langsung masuk ke saldo sobat pada saat admin mengaktifkan iklan. Jadi prosesnya instant, beberapa hal yang harus diperhatikan saat sobat menawarkan pada pemasang iklan adalah :

- Link Affiliate sobat
- Berlaku juga link referral sobat
- Komisi tidak berlaku jika sobat pasang iklan anda sendiri.
untuk link affiliasi, sobat bisa lihat pada area member sobat di dflashlinx. Walaupun sebenarnya juga berlaku link referral sobat. Jangan sampai pemasang iklan dari link sobat dklaim orang lain.

3. Tukar Poin
Mirip dengan neopoints pada neobux. Sobat akan dibayar dengan menukarkan sejumlah poin dengan uang. Minimal penukaran poin adalah 1000 poin dan 100 poin wajib tersisa. Rinciannya sebagai berikut :

Tukar 1000 Poin Dengan Uang Tunai Rp. 5.000,- (proses manual)
Tukar 1000 Poin Dengan saldo deposit Rp. 7.000,- (proses instant)
Tukar 10.000 Poin Dengan Uang Tunai Rp. 50.000,-
Tukar 20.000 Poin Dengan Uang Tunai Rp. 100.000,-
Tukar 50.000 Poin Dengan Uang Tunai Rp. 250.000,-
Tukar 100.000 Poin Dengan Uang Tunai Rp. 500.000,-
Tukar 200.000 Poin Dengan Uang Tunai Rp. 1.000.000,-

Saya baru menyadari hal ini setelah sekian lama join pada dflashlinx, saya pikir hanya klik saja untuk mendapatkan uang dari dflashlinx. Saya lihat poin saya 1000 lebih saat saya sadar akan keuntungan-keuntungan lain yang bisa didapat pada dflashlinx. Artinya sudah bisa ditukarkan dengan saldo deposit sebesar Rp. 7000,-. Lumayan untuk digunakan sewa beberapa referral pada dflashlinx. Tunggu apalagi, yang belum mendaftar, silahkan daftar disini saja.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service