RSS Feed

Wednesday, June 26, 2013

Misteri gembok hijau

Sebuah cara untuk mengetahui seberapa besar keseriusan sebuah bisnis online.
maksud dari gembok hijau
Apapun itu jenis bisnis online-nya ! Sebagaimana yang telah sobat pahami bersama bahwa marak sekali bisnis online yang abal-abal yang tidak berumur panjang dan sebentar saja akan scam, terutama bisnis investasi online. Caranya adalah dengan melihat tingkat keamanan suatu situs yang bersangkutan, sobat bisa gunakan google chrome atau firefox.
Silahkan arahkan ke ujung kiri pada bagian situs disitu akan ada gembok hijau untuk situs yang ter-Encrypted. Salah Satu ciri dari bisnis online sehat dan profesional adalah paling tidak dilengkapi oleh Encrypted terhadap situs mereka, tujuannya untuk meminimalisir dari serangan DDOS dan Hacker atas Lubang Script yang bisa ditembus, Minimal untuk sebuah BO yg bagus adalah Encrypted 128bit tipe apa saja, yang lumayan bagus dan masuk jajaran terbaik adalah Type CAMELLIA_256bit, dan untuk yang tipe terbaik atau tertinggi salah satu contohnya adalah  type AES_256bit CBC. Tipe-tipe terbaik dan tertinggi biasanya dipakai oleh para Payment Procesor, contoh seperti PAYPAL, LR, PERFECTMONEY, Bank (termasuk BNI dll), silahkan sobat cek, kalau untuk payment procesor harus di-klik login dulu baru gambar gembok hijau akan terlihat.

Stop dibodohi
bisnis online abal-abal dan sebentar akan scam. Sobat copy paste postingan ini, agar member Indonesia tidak termakan rayuan bisnis online dengan rate tinggi, Sebelum sobat investasi di salah satu bisnis online, langsung cek menggunakan Google Chrome pada bagian Encryptednya, apabila Encrypted-nya saja sudah tidak ada, bagaimana situs tersebut mampu melawan serangan DDOS dan hacker yang setiap saat bisa saja menginjeksi script yang dapat merusak situs dimaksud. Terkadang bisnis online yang ter-Encrypted saja bisa scam apalagi yang tidak ter-Encrypted sama sekali.

1 komentar:

rido said...

makasih ya gan untuk infonya

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service