RSS Feed

Tuesday, February 22, 2011

Mendapat Backlink dari Facebook

backlink facebook
Backlink lagi... backlink lagi.. facebookposisi blog sobat semakin baik di search engine. Karena search engine akan membaca blog sobat sebagai blog yang populer dengan artikel-artikel bermutu. Kenapa harus facebook, karena situs jejaring sosial facebook sudah tidak asing lagi buat sobat-sobat. Bahkan saya yakin sobat tidak hanya mempunyai satu akun di facebook. Di facebook sobat bisa mendapatkan backlink secara gratis. Tidak ada salahnya untuk dicoba cara ini.
Caranya mudah sekali, sobat cukup beri komentar di grup dengan menyertakan url sobat. Contohnya Hai.... salam kenal maen-maen ya ke blogku http://blogsobat.blogspot.com

Udah cukup, cuma segitu doank. Capek ngetik dan ngarang kalimatnya. Makanya langsung to the point saja. Kejar jam tayang. Kalau ingin mencari referral facebook, sobat bisa baca disini. Jika posisi blog sobat sudah baik di search engine, maka pengunjung akan berdatangan sendirinya ke blog sobat. Efeknya traffik blog sobat meningkat dan tujuan akhirnya bisnis online sobat akan semakin lancar.

2 komentar:

rio cah lemot said...

ni backlinknya type nopolow ya gan?

arusbudi said...

@rio cah lemot
blog ini dofollow sob,,,,,, thank's dah comment !

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service