RSS Feed

Thursday, February 24, 2011

Ratusan Backlink Blog dengan sekali klik

backlink sekali klik
Banyak para blogger mencari uang online. Mereka mempromosikan bermacam-macam bisnis di internet lewat blog. Namun berhasil atau tidaknya bisnis sobat tergantung pada pengunjung blog/ website. Semakin banyak jumlah pengunjung blog sobat, maka semakin besar peluang sobat. Karena itu meningkatnya traffik blog juga disebabkan karena banyaknya backlink pada blog sobat. Tentunya sobat blogger juga ingin mendapatkan sebanyak mungkin backlink ke blognya. Karena dengan backlink, PageRank sebuah blog kemungkinan besar akan makin cepat naik. Hal ini juga akan berdampak  pada meningkatnya traffik blog sobat. Maka dari itu, para blogger banyak yang mencari cara agar mendapatkan backlink. Salah satu contoh sederhana adalah bertukar link. Terdapat cara mudah dan gratis untuk mendapatkan backlink. Sobat hanya mengetikkan alamat url blog sobat dan sobat akan mendapatkan banyak backlink dengan begitu mudahnya.
Caranya :
2. Tulis domain sobat di baris “DOMAIN” Contoh blogsobat.blogspot.com
3. Ada tulisan “Max urls” , ganti angka “50″ (defaultnya) dengan “All”
4. Klik “Submit”

Banyak cara banyak rejeki, semoga traffik blog sobat meningkat. Dan bisnis online pada blog sobat semua juga sukses. Uang sobat juga mengalir lancar ke rekening paypal sobat.

4 komentar:

ucang et said...

backlink tu di pasang semua gan?
coment www.ucang-et.blogspot.com

arusbudi said...

@admin
sebenarnya sih terserah sampeyan mo dipasang semua apa gak. Tapi tidak ada ruginya mempunyai banyak backlink, malah semakin bagus buat blog/web.

jualan sepatu said...

gimana caranya gan, ane bingung

arusbudi said...

@jualan sepatu
sory gan, udah saya update sedikit artikelnya, supaya lebih jelas dipahami.

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service