RSS Feed

Sunday, June 12, 2011

PTC Neobux Support Bahasa Indonesia

neobux berbahasa indonesia
Para maniac PTC tentunya senang dengan kabar terbaru dari neobux. Saya sudah pernah membuat artikel tentang neobux. PTC Internasional yang satu ini benar-benar penuh inovasi. Waktu itu saya sempat menanyakan pada diri sendiri apakah neobux tetap PTC terbaik ? Pertanyaan itu dan jawabannya saya salurkan pada sebuah postingan. Sobat bisa luangkan waktu untuk baca-baca sebentar. Kembali pada neobux, kapan hari waktu login ke neobux, saya sempat kaget juga baca berita dari admin neobux yang berjudul "Selamat datang di Neobux", ternyata sekarang neobux suport bahasa Indonesia, jadi sobat-sobat di Indonesia lebih leluasa dan nyaman bersama neobux. Sobat buktikan saja dengan berkunjung ke neobux. Kemudian sobat coba klik gambar bendera di pojok kanan atas, nanti akan terlihat bendera merah putih, bendera kita sob... Silahkan klik dan tampilan neobux akan berbahasa Indonesia. Artinya para member neobux asal Indonesia diakui sama neobux. Saya yakin admin neobux menaruh kepercayaan pada member Indonesia karena orang-orang Indonesia baik dan ramah kali. Atau juga banyak member neobux yang berasal dari Indonesia. Bahkan, dengan kerendahan hati admin neobux pun minta pendapat para member Indonesia jika ada terjemahan yang salah, member Indonesia bisa posting di forum yang dimoderatori oleh member The Rekz (wakil admin neobux dari Indonesia). Untuk PTC dalam negeri, jangan takut tersaingi, karena saya tetap lebih suka produk lokal. Sekali lagi selamat bagi member Indonesia. Yang belum join neobux, buruan gabung saja Sob !

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service