RSS Feed

Sunday, June 26, 2011

4 Peraturan Kontroversial Pada Paid to Click (PTC)

peraturan kontroversi pada PTC
PTC-PTC yang telah lolos verifikasi dari ciri-ciri Paid to Click (PTC) scam ternyata tidak selamanya aman. Kenapa ? Sebuah pertanyaan yang wajar, berapa lama PTC-PTC yang sekarang ini terpercaya dalam membayar member-membernya tersebut akan bertahan ? 1, 2, 3 atau 5 tahun lebih. Tak ada seorangpun yang berani menjamin. Segala sesuatunya bis saja terjadi. Secara garis besar sebenarnya sebuah Paid to Click (PTC) akan populer dan bertahan lama jika PTC yang bersangkutan lebih mengedepankan membernya dan tidak mempersulit dengan kebijakan-kebijakan yang justru akan menjadi blunder pada PTC tersebut. Untuk sekarang mungkin PTC dengan kebijakan-kebijakan aneh dan dirasa memberatkan para member-membernya masih bertahan, namun dengan semakin banyaknya PTC-PTC baru yang bermunculan, para maniac PTC akan semakin cerdas dalam memilih PTC yang tidak begitu menyulitkan mereka. Pada forum-forum PTC sering kali ada keluhan-keluhan para member yang kurang setuju dengan kebijakan yang dirasa gak perlu dan justru memberatkan member-membernya, namun dengan cepat keluhan-keluhan seperti ini hilang dari forum karena dianggap memprovokasi dan membawa pengaruh negatif pada member lain. Hal ini tentunya akan mengancam keberadaan PTC yang bersangkutan. Apa sajakah kebijakan-kebijakan aneh/tidak populer/blunder tersebut ?
Berikut contoh-contohnya :
1. PO terlalu besar, rata-rata sebuah PTC baik lokal maupun luar negeri PO-nya $ 2/Rp. 20.000,-. Namun beberapa PTC justru PO-nya diatas harga batas tersebut. Bahkan ada yang agak disamarkan, misalnya pada awalnya PO-nya memang $ 2/Rp.20.000,- namun saat hendak benar-benar PO ada syarat saldo harus $ 10/Rp.100.000,-
2. Menghapus direct referral/referral langsung dikenakan biaya. Sebagian maniac PTC tidak setuju karena tidak sebanding dengan sulitnya mencari referral langsung. Sudah dapat referral langsung ternyata gak aktif, tapi mau menghapus ada biayanya. Capek deh !
3. PO terlalu lama. Boleh saja asal wajar jika memang hendak membedakan antara member standar dan member uppgrade. Contoh wajar : untuk member uppgrade 2-7 hari, untuk member standar 14 hari. Contoh tidak wajar : member standar harus menunggu 1 bulan bahkan ada yang 3 bulan baru cair. Faktanya pada semua PTC justru lebih banyak member standar.
4. Keharusan aktif di forum agar PO-nya cepat cair. Apa hubungannya, banyak member PTC mempunyai pekerjaan di dunia nyata sehingga tidak sempat untuk curhat-curhatan di forum. Kecuali ada masalah yang hendak ditanyakan barulah mereka ke forum. Belum lagi dengan kesibukan mereka dalam mengurus keluarga.
PTC dengan kebijakan-kebijakan tersebut lama kelamaan akan ditinggalkan para membernya karena untuk sekarang banyak sekali pilihan PTC, lain dengan dulu. Kesimpulannya Paid to Click (PTC) yang mempertahankan kebijakan-kebijakan yang justru mempersulit member-membernya yang tidak dapat bertahan lama. Sebaliknya PTC yang merubah dan memanjakan member-membernya yang justru akan bertahan lama. Ini yang patut diwaspadai jika sobat-sobat terlanjur join pada Paid to Click (PTC) dengan kebijakan-kebijakan yang tidak populer tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

KOMISI FACEBOOK