RSS Feed

Wednesday, September 21, 2011

2000 Lebih Backlink Dengan Sekali Klik

ribuan backlink sekali klik
Ini adalah salah satu teknik SEO yang harus sobat ketahui karena semakin banyak backlink, maka semakin penting situs sobat dimata search engine terutama google. Kenapa sobat harus memburu backlink untuk blog sobat, karena backlink mempunyai beberapa manfaat. Diantaranya adalah meningkatkan pagerank (PR), situs jadi lebih populer di search engine dan sudah tentu traffik pengunjung akan meningkat. Begitu pentingnya sehingga para blogger sering bertukar link antara satu dengan yang lainnya. Secara sederhana backlink merupakan link atau tautan yang ada pada website/blog lain, dimana tautan tersebut mempunyai link balik ke web/blog sobat. Misalnya, link http://blogsobat.blogspot.com terdapat di situs saya. Berarti blog sobat mempunyai backlink dari blog saya, begitupun sebaliknya. Link tersebut bisa dua arah, jika link blog sobat terdapat pada blog saya dan link blog saya terdapat pada blog sobat. Ini akan terjadi jika sobat saling bertukar link. Namun bisa juga satu arah,  jika link blog sobat terdapat pada blog saya dan link blog saya tidak terdapat pada blog sobat. Link seperti inilah yang saat ini sedang dibahas, dimana link blog sobat akan dipasang pada web/blog lain, sedangkan sobat tidak perlu memasang link dari web/blog lain tersebut pada blog sobat. Sebenarnya backlink yang disediakan 2523, bukan ratusan backlink. Hanya saja tidak semuanya bisa di-submit, entah karena apa, jadi hanya sekitar 2000 lebih backlink yang akan sobat dapatkan. Jika tertarik caranya gampang dan gratis.
Langkah-langkahnya :
2. Website/Blog Url (http://www.YourDomain.com), isi box dengan URL blog sobat
3. Keyword (optional), si box dengan kata kunci blog sobat
4. Limit the number of created pages (optional), terserah sobat mau pilih yang mana, maksimal sampai 2523 backlink, walaupun tidak semua bisa di submit)
5. Klik "Submit"  dan tunggulah proses sampai selesai.

Cara yang sangat mudah. Jika sobat mempunyai akun facebook, kenapa tidak sekalian saja mencari backlink dari facebook. Caranya juga mudah dan gratis.

1 komentar:

Asian Hot Picture said...

Keren om, bermanfaat banget nih,segera meluncur

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service