RSS Feed

Saturday, September 24, 2011

Panduan Join dan Mencari poin iPanel Online

mencari poin di iPanel Online
iPanel Online merupakan Market Research International terpercaya karena termasuk dalam member of ESOMAR (Esomar adalah organisasi dunia yang menangani Market Research) yang berdiri sejak 2004 di Shanghai China dan sudah mempunyai cabang di beberapa negara yaitu di HongKong, Taiwan, Japan, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam, dan juga Indonesia, tentunya dengan survey menggunakan bahasa Indonesia sehingga lebih mudah dimengerti. Tugas sobat adalah mengisi survey yang akan diberitahukan lewat email sobat pada saat ada undangan survei. Setelah sobat menyelesaikan survei yang diberikan maka sobat akan mendapatkan bonus poin yang besarnya bervariasi (0 - 1900 poin/survei) tergantung panjangnya dan tingkat kesulitan survey. Poin yang didapat bisa dikumpulkan dan bila sudah mencukupi bisa sobat tukarkan dengan uang yang ketentuannya sebagai berikut :

Rp. 20.000 = 220 poin
Rp. 50.000 = 520 poin
Rp. 100.000 = 1020 poin

Pembayaran akan ditransfer ke akun paypal sobat dan sudah terbukti membayar padahal tanpa biaya pendaftaran alias gratis. Setelah daftar sobat akan langsung dapat mendapat 10 poin.

Jika tertarik daftar, langkah-langkahnya adalah :
1. Supaya lebih mantap, sobat baca dan setujui peraturan anggota.
2. Mengisi formulir aplikasi dan kirim/submit.
3. Cek email sobat untuk menerima Email Konfirmasi.
4. Klik “Link” pada “Email Konfirmasi” untuk mengaktifkan account sobat.
5. Login ke account sobat dan lengkapi informasi pribadi sobat.
6. Untuk Mulai Daftar klik Disini http://id.ipanelonline.com

 Cara-cara mendapatkan poin :

a. Rekomendasi Teman
Klik menu Rekomendasi Anggota. Lalu pilih Rekomendasi Teman. Copy linknya, dan promosikan, untuk satu teman sobat akan mendapatkan poin 10.

b. Back Matter

Klik Menu Profil Saya. Pilih back matter. Klik yang warna orange pada menu back matter, isi data sobat. Sobat akan mendapatkan poin 100 poin. Pengisian back matter ini hanya dapat dilakukan sekali sebulan.
 
c. Suara Anggota
Klik Menu Suara Anggota. Pilih Pendapat Yang. Terus tulis di kotak suara sobat, isi kode verifikasi, kemudian submit, sobat akan dapat Poin 5. Sobat bisa posting sebanyak 10 kali per hari jadi kalau sobat rajin bisa dapat 50 poin per hari

d. Topik Hari Ini
 Klik Menu Topik hari ini. Pilih topik dipublikasi. Isi jenis topik, judul topik, detail topik, kode verifikasi. Sobat akan dapat poin 5.

e. Indonesia Online Survey Centre (Sistem Investigasi)
Pilih menu Indonesia Online Survey Centre. Klik sistem investigasi, disana banyak survey dan ada jumlah poin yang bisa didapat, klik nama survey-nya, jika sudah ikut maka statusnya terlibat jika belum pernah ikut statusnya tidak terlibat, dan survey ini pasti berhasil. Poin yang didapatkan bermacam-macam ada 2, 4, 5,10 poin.

f. Indonesia Online Survey Centre (Survey Bisnis)
Pilih menu Indonesia Online Survey Centre. Pilih survey Bisnis. Jika ada survey maka status proyek on going
Jika tidak ada survey maka status proyek suspended. Ini merupakan survey utama dan paling tinggi poinnya jika berhasil, poin yang bisa didapatkan bervariasi tergantung surveynya, bisa 100 ampe 400-pun ada. Jika sobat jarang online di iPanel, jenis survey ini biasanya dikirim lewat email sobat.
Bermain iPanelonline lebih mudah dapat poin, anti scam, minta pembayaran (payout) dapat dilakukan bekali-kali tanpa harus menunggu pembayaran yang belum terkirim karena nantinya akan dikirim sekaligus. Jika diperhatikan dengan seksama lagi, perhari sobat bisa mendapat poin minimal di atas 50, jadi 4 hari sudah bisa minta penukaran lagi 20000 IDR/Rp.20.000 (220 poin). Mudah bukan, coba juga yang ini.





0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service