RSS Feed

Thursday, December 9, 2010

Cara membuat rekening paypal

Langkah-langkah membuat rekening Paypal : 
Buka alamat paypal dengan meng-klik https://www.paypal.com dan ubah menjadi bahasa Indonesia dengan meng-klik pilihan bahasa pada sudut kanan atas 


















Lihat di bagian kiri, klik tulisan "daftar"
















Sobat akan dibawa pada pilihan jenis rekening. Nah, saya sarankan, dan memang seperti itu sudah seharusnya, pilihlah rekening jenis "Primer".













Selanjutnya, sobat diharuskan mengisi biodata. Nah, isikan semua data sobat dengan benar. Penting : Isikan nama depan dan nama belakang sobat sesuai dengan nama yang tertera pada rekening bank yang sobat miliki.


















Nama tengah bisa dikosongkan. Atau, jika memang nama sobat terdiri dari tiga kata, isikan nama tengah. Jika nama sobat hanya terdiri dari satu kata, isikan kata Mr di nama pertama, dan isikan nama sobat di nama belakang.
Centang dalam kotak kecil yang menghubungkan ke kartu kredit dihilangkan !
Selanjutnya klik "Setuju dan Buat Rekening".






Di halaman selanjutnya klik "Masuk ke rekening saya". Jangan mengklik tombol lanjutkan, karena jika sobat mengklik lanjutkan, sobat akan diminta untuk verifikasi via kartu kredit. Kecuali sobat sudah memilikinya. Jadi, klik lah "masuk ke rekening saya".











Halaman berikutnya, adalah halaman rekening anda. Sampai disini sobat sudah memiliki rekening paypal. Tapi sobat harus melakukan dua hal lagi. Alangkah baiknya jika sobat minum secangkir kopi dulu sambil menghisap rokok.











Dua hal itu adalah konfirmasi email dan verifikasi paypal.
Ok, sekarang sobat coba konfirmasi email. Lihat di bagian kanan rekening paypal. Nah, disitu ada tulisan "Konfirmasikan alamat email". Klik tulisan itu.









Di halaman selanjutnya, klik tombol "lanjutkan".














Sekarang, bukalah browser baru dan lihat ke email sobat. Periksa di bagian kotak masuk. Ada email dari paypal yang seperti di bawah ini :











Nah, perhatikan, di email itu terdapat kode konfirmasi (yang ditunjuk panah merah). Copy kode tersebut dan kembali ke halaman paypal yang tadi (seperti halaman di bawah ini). Klik tombol "lanjutkan". Disini paypal sering mengupdate layanannya, terkadang pada email sobat sudah disediakan kotak konfirmasi sehingga tidak perlu copy paste kode konfirmasi.













Masukkan kode yang dicopy dari email tadi ke kotak kosong di halaman paypal. Klik tombol "konfirmasi" lalu klik login. Atau jika pada email sobat sudah terdapat semacam tombol konfirmasi maka sobat tinggal masukkan password paypal kemudian klik login. Jika kotak kosong seperti gambar di bawah tidak muncul, maka klik tulisan “klik disini jika tombol tidak ditampilkan dalam email” pada gambar diatas.












Sobat akan diantar ke halaman di bawah ini. Pada halaman ini, buat dua buah pertanyaan, sudah pasti hanya sobat saja yang tahu jawabannya. Pertanyaan dan jawaban ini akan digunakan sewaktu-waktu jika ada masalah dengan paypal sobat. Setelah selesai, klik tombol "kirimkan".
Selanjutnya, sobat akan mendapat halaman berikut. Ingat ! Jangan mengklik tombol lanjutkan. Tapi klik tulisan di bawahnya, "Masuk ke rekening saya".
















Akhirnya...sobat sudah memiliki sebuah rekening paypal. Nomor rekening sobat (login) adalah alamat email sobat. Jangan lupa klik log out setiap selesai mengakses rekening paypal sobat.
Sampai disini rekening paypal sobat sudah konfirmed. Nah, untuk bisa menarik uang ke bank lokal di Indonesia, rekening paypal sobat harus diverifikasi. Verifikasi biasanya menggunakan kartu kredit, CC ataupun VCC yang harganya lumayan mahal  Tapi jangan khawatir !!!!!
Untuk verifikasi gratis ada caranya ????
Untuk verifikasi gratis memerlukan waktu, sambil lalu sobat harus cari cara untuk mengisi rekening paypal dulu. Salah satu caranya adalah dengan join PTC yang tidak scam, lebih jelasnya disini

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service