RSS Feed

Tuesday, December 13, 2011

Jangan Link ke Profil saat Berkomentar

cara berkomentar dapat backlink
Sobat sekarang pastinya sudah mengerti bagaimana membuat No Follow dan Do Follow bekerja pada blog sobat. Sobat juga tahu bahwa meninggalkan komentar di blog Do Follow akan membantu blog sobat, tapi selain dari mengubah blog sobat ke Do Follow terdapat satu lagi yang harus sobat ketahui tentang blog Do Follow. Penting sekali untuk diketahui disini adalah bagaimana mendapatkan backlink ke blog sobat dengan berkomentar tersebut. Karena tidak sedikit ditemui komentar yang diberikan hanya mengarah pada profil google sobat. Perhatikanlah gambar dibawah ini yang biasanya muncul pada saat sobat hendak meninggalkan komentar pada sebuah blog Do Follow.












Jika sobat meninggalkan komentar dengan akun google sobat maka ketika link di samping komentar sobat diklik, link tersebut akan menuju ke profil akun google sobat, bukan ke blog sobat. Jadi profil sobatlah yang akan mendapatkan backlink. Klik pada select profile kemudian pilih Name/URL seperti ditunjukkan gambar di bawah: Setiap kali sobat meninggalkan komentar di sebuah blog gunakanlah opsi Name/URL.












Untuk nama, sebenarnya banyak versi, sobat boleh mengisi dengan nama sobat, nama panggilan, judul blog sobat, atau keyword blog sobat. Sedangkan untuk URL sobat isi dengan alamat blog sobat, boleh diarahkan langsung ke home atau beranda, boleh juga diarahkan ke postingan blog sobat. Lalu klik lanjutkan dan mulailah berkomentar. Umumnya Blog Do Follow mengaktifkan moderasi komentar, jadi berkomentarlah yang baik dan sopan jika ingin ditampilkan oleh admin blog tersebut. Pada setiap blog sering menggunakan sistem komentar yang berbeda, jadi pastikan sobat menambahkan alamat blog sobat untuk mendapatkan backlink.

4 komentar:

Hino Truck dan Buss said...

mantap agan, mohon pencerahannya dong...kunjungi www.hinodutro.blogspot.com.

Gadget Komputer Murah said...

Kalau pilihannya cuma "google account" bagaimana? apakah blog saya tetap mendapat backlink? Kadang-kadang tidak ada pilihan "name/URL" ketika memberikan komentar.

Unknown said...

nice post.. love this blog..

arusbudi said...

@Gadget Komputer Murah
Yang jelas hanya profil sobat yang mendapatkan backlink.

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service