RSS Feed

Saturday, December 29, 2012

3 Cara Membuat Iklan di Traffic Exchange

iklan traffic exchange
Banyak orang akan memberitahu sobat bahwa pertukaran lalu lintas (traffic exchange) tidak efektif. Untuk beberapa hal ini mungkin benar tergantung pada layanan atau produk yang sobat tawarkan. Entah bagaimanapun, beberapa orang menemukan blog ini justru melalui iklan di traffic exchange. Ada 3 cara untuk membuat iklan yang efektif di traffic exchange, yaitu :
1. Sobat harus yakin halaman rumah blog/situs (home page) sobat efektif menjelaskan apa layanan atau produk yang sobat tawarkan. Traffic exchange memiliki timer sehingga orang yang melihat situs sobat memiliki pilihan untuk meninggalkan dalam hitungan detik. Jadi tujuan utama sobat adalah fokus memberikan mereka alasan untuk tinggal beberapa detik lebih lama.
2. Hanya memilih Traffic exchange yang menggunakan manual surfing. Umumnya orang bahkan tidak melihat jendela iklan jika menggunakan surfing otomatis. Walaupun tidak salah juga menggunakan surfing otomatis, tapi jika traffic exchange-nya menggunakan surfing manual mereka harus secara fisik menonton halaman sebuah situs untuk pergi ke situs berikutnya. Ini memberi sobat kesempatan terbaik untuk mereka agar benar-benar melihat situs sobat dan tertarik dengan artikel situs/blog sobat. Seperti poin 1 diatas, berikan mereka alasan untuk tinggal beberapa detik lebih lama.
3. Bersiaplah untuk bekerja dalam rangka untuk mendapatkan kredit bagi orang untuk melihat situs sobat, sobat harus melihat situs orang lain. Itulah mengapa disebut "Traffic Exchange". Semakin sobat melihat situs lain, semakin banyak situs sobat dilihat.
Dengan 3 langkah diatas sobat dapat menggunakan traffic exchange sebagai tempat iklan yang efektif. Mungkin permasalahannya adalah memberikan para surfer alasan untuk tinggal lebih lama beberapa detik. Sebagai awal, sobat dapat memulai dengan artikel yang berkualitas atau tampilan situs yang menarik. Walaupun memang untuk sebagian orang sangat sulit untuk membuat sebuah artikel yang berkualitas, termasuk saya tentunya, tapi jika hanya membuat satu saja artikel yang berkualitas tentunya akan lebih mudah. Satu artikel inilah yang kemudian dapat sobat jual/iklankan pada traffic exchange. Dan itu akan menjadi magnet, sehingga artikel-artikel sobat yang lain memiliki peluang untuk dibaca oleh para surfer. Dibutuhkan perencanaan dan kerja keras untuk mendapatkan hasil.

4 komentar:

Samsung Android said...

saya belum coba teknik ini, namun sepertinya lumayan tambah-tambah trafik :) namun untuk saat ini saya lebih fokus dulu berburu backlink gan.. Terimakasih sharing informasinya

resep membuat nasi goreng said...

timing pengunjug agar tetap tinggal di blog menjadi perhitungan juga bagi mesin pencari u/ menilai apakah situs itu berkualitas atau tidak

resep membuat sambal said...

online storeku apa pake cara ini aja ya. udah jadi, dan tinggal disebarluaskan aja. rencananya sih pakai jasa iklan

caramaster.commm said...

untung banget dek ketemu artikel ini jadi saya tau jawabannya

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service