RSS Feed

Sunday, April 14, 2013

Referral Bonus Paypal Dihentikan

Sebelumnya, telah sobat ketahui bersama
program referral paypal
bahwa Paypal memberikan link referral untuk para sobat promosikan, tentunya untuk menjaring referral. Sebagai gantinya Paypal akan memberikan bonus jika referral yang sobat dapatkan melakukan Payout (PO) dalam jumlah tertentu. Namun beberapa waktu yang lalu, Paypal mengirim email kepada seluruh member Paypal, yang intinya menyatakan bahwa program referral bonusPaypal akan berakhir (dihentikan) tanggal 15 Agustus 2012.
Walaupun demikian, menurut Paypal bahwa link referral paypal yang terpasang di blog para sobat atau yang telah sobat promosikan selama ini akan tetap hidup, namun bedanya adalah sobat tidak akan menerima bonus referral dari anggota Paypal baru yang telah mendaftar melalui link tersebut seperti waktu yang lalu. Keputusan tergantung para sobat apakah masih akan tetap memasang link Paypal tersebut di blog sobat atau tidak.

2 komentar:

kucing persia said...

hehe udah lama toh

resep membuat kue basah said...

wah dihentikan ya. padahal referalku lumayan banyak lho

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service