RSS Feed

Wednesday, December 29, 2010

Meningkatkan Traffik melalui Promosi blog di iklan gratis

Jika anda mempunyai sebuah web/blog, anda seharusnya membaca postingan ini.  Tentunya anda sebagai pemilik blog ingin sekali traffic blognya meningkat.  Salah satu cara untuk tujuan itu adalah dengan mempromosikan web/blog anda di iklan gratis.  Dimana banyak sekali situs-situs yang menyediakan layanan pemasangan iklan gratis ini.

Dengan banyaknya iklan-iklan gratis tersebut, tentunya kita akan sedikit mengalami kesulitan. Jika anda memasang suatu iklan satu persatu ke ribuan situs-situs iklan tersebut, pastinya memerlukan waktu yang lama. Ditambah  lagi, jika anda mengakses internetnya melalui warnet, bisa menghabiskan banyak uang tuh.....!!!

Namun jangan khawatir, selalu ada cara yang efektif dan efisien untuk mengatasi masalah tersebut.  Jawabannya ada di GrowURL.  Di GrowURL anda hanya sekali pasang iklan, dan iklan kita akan tampil di puluhan sampai ratusan situs iklan lainnya yang tergabung dalam jaringan GrowURL, oleh karena itu jika anda berminat silahkan pasang iklan anda di GrowURL untuk registrasi secara gratis klik http://www.growurl.com

Keuntungan lainnya beriklan di GrowURL yaitu situs atau blog kita cepat terindex oleh google dalam waktu kurang dari 24 jam, kalau tidak percaya silahkan dicoba, mumpung daftarnya gratis.  Setelah mengiklankan situs atau blog anda di GrowURL, beberapa jam kemudian silahkan cek di google dengan mengetikan alamat situs atau blog anda, kemudian lihat apa yang terjadi?

Demikianlah tutorial Meningkatkan Traffic Situs/Blog Melalui Iklan Gratis.
Semoga bermanfaat.

1 komentar:

wisata putra pulau tidung said...

mantap nie infonya...
thanks ya gan??

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service