RSS Feed

Saturday, January 1, 2011

AlertPay, alternatif pertama selain paypal

Alternatif selain paypal adalah alertpay, fungsinya sama dengan paypal.  Verifikasinya lewat HP lho...?? Buruan aja buat, mumpung masih gampang verifikasinya !!!!
Berikut Langkah-langkahnya :
1. Masuk ke http://www.alertpay.com, lalu klik "sign-up"
2. Pilih negara sobat (Indonesia)
3. Pilih account yang sobat inginkan. Bebas sih....saran saya, pilih personal pro saja...soalnya nanti waktu penarikan tidak ada batasan jumlah... lalu klik "get started"
4. Isilah data-data yang diminta dengan benar sesuai dengan kartu identitas (KTP,SIM, dll)


















5. Setelah selesai, klik di Next, lalu isilah data-data login sobat dengan benar termasuk alamat e-mail yang akan sobat gunakan untuk  transaksi.  Jangan lupa kotak kecil di depan tulisan “I agree to AlertPay’s.......” dicentang.






6. Jika sudah, klik Register...
7. Sobat akan diberi konfirmasi bahwa Account telah dibuat.
8. Langkah selanjutnya adalah buka e-mail sobat, lalu cek di inbox. Jika alamat e-mail yang tadi sobat masukan benar, maka seharusnya sekarang ada e-mail dari Alertpay. Buka e-mail tersebut dan klik di link untuk verify email...
9. Sobat akan dibawa kembali ke website Alertpay. Masukan password sobat dan klik Log In.
10. Kemudian sobat akan diminta untuk membuat nomor PIN. Sama seperti ATM, sobat diharuskan untuk mengisi nomor PIN sebelum melakukan transaksi keluar. PIN Transaksi ini diperlukan setiap kali mengakses account sobat. Hanya sobat yang tahu, jadi harap diingat-ingat betul atau kalau perlu langsung dicatat saja ditempat yang aman.
11. Jika sudah, klik Submit... maka selesai langkah pertama untuk membuka Account di AlertPay.

Dengan terverifikasi-nya alertpay dengan mudah dan gratis semoga tambah semangat cari uang online-nya dan sukses untuk semua bisnis di internet.yang sobat tekuni. Namun, update terbaru adalah Alertpay berubah menjadi payza.


 

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service