RSS Feed

Sunday, January 16, 2011

2 Domain Super mudah dan Super Cepat

domain blog
Mencari uang di internet memang saat ini lagi ngetrend di kalangan netter. Untuk itu tentunya persaingan semakin hari akan semakin ketat. Saya pernah membaca sebuah artikel tentang pengakuan seorang marketer yang sudah berhasil bahwa dia memiliki 150 blog. Dari situ timbul pemikiran, blog sama saja dengan sebuah sebuah warung. Misalkan kita menjual produk di satu warung sedangkan orang lain menjual produk yang sama namun dia memiliki banyak warung. Kira-kira peluang berhasilnya lebih cepat siapa ya ?????? Dari pemikiran tersebut kemudian saya mengembara sehingga lama juga blog ini nganggur. Dari pengembaraan tersebut saya mendapatkan 2 domain yang mudah dan cepat ter-publish, sehingga blog/web yang kita buat bisa langsung dinikmati oleh semua orang. Memang tidak familier seperti halnya blogger, wordpress dan lain sebagainya. Namun sesuatu hal tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan. Tidak panjang lebar, berikut sedikit penjelasan tentang 2 domain tersebut :

1. Weebly
Banyak sekali pilihan-pilihan fiturnya dan cukup lumayan jika kita hanya ingin menambah blog kita. Namun yang suka cara pengelolaannya yang sangat mudah. Dalam ilmu komputer dasar tentunya kita mengenal “teks box”. Membuat sebuah tulisan dalam sebuah kotak. Pada weebley, cara kerjanya sama, kita hanya tinggal menarik teks box tersebut ke halaman blog kita yang masih kosong. Teks box tersebut banyak pilihannya misalkan “title” jika kita ingin membuat judul, “title with paragraph” jika kita ingin membuat judul disertai dengan sebuah paragraf, bahkan terdapat “custom html” nah disini jika ingin memasukkan kode-kode html misal kode banner link referral. Singkat saja jika tertarik silakan lakukan hal berikut:

1. Klik http://www.weebly.com
2. Isi Username kamu
3. Isi juga Password
4. Jangan lupa centang "I agee ...." kotak.
5. Klik "Sign Up".
6. Masukkan Judul untuk blog kamu dan klik "Lanjutkan"
7. Pilih Pilihan A (Subdomain dari weebly.com) dan masukkan subdomain kamu pada kotak kosong tersebut.
8. Selesai, kalo penasaran coba saja buka tab baru dan isi browser dengan nama blog kamu. Namun tentunya blog kamu masih kosongan.

2. Posterous
Modalnya cuma email (via email). Caranya cukup dengan hanya mengirim email ke alamat post@posterous.com, kita bisa langsung membuat sebuah halaman web (web page) dari nol dan hebatnya lagi langsung terpublish dan bisa diakses semua orang via internet. Pada email “subject” akan otomatis menjadi judul postingan kita. Walaupun nantinya bisa juga diedit sesuai dengan keinginan kita.
Setelah email tersebut terkirim ke Posterous, beberapa saat kemudian kita akan dapat balasan berisi link web page yang baru saja kita buat.
Tetapi, alamat URL yang diberikan secara instan tersebut masih bersifat tanpa pemilik, artinya siapa saja bisa mengklaim sebagai halaman web miliknya. Oleh karena itu, walau pun tidak diharuskan dan alamat web page tersebut tetap online dan dapat diakses tanpa kita perlu mendaftar di situs Posterous, ada baiknya segera meng-klaim URL halaman web tersebut ("Claim this site")agar tidak ada orang lain yang bisa mengubahnya di kemudian hari.

Caranya yaitu dengan kita membuka link URL halaman web page tadi (“Your new post”) atau klik link yang bertuliskan (“Click here to set a password for this site”)
Dengan banyaknya blog yang kita miliki, tentunya peluang untuk bisnis di internet yang kita jalani semakin besar yang nantinya akan berdampak pada bertambahnya uang penghasilan kita di paypal.

1 komentar:

jumaju said...

popularitasnya bagus bro, http://www.mywot.com/en/scorecard/www.weebly.com...
website serupa jg bagus, http://www.similarsites.com/site/weebly.com

hmm...tp ane msh fokus di ptc bro,msh blm sempat ,blog ane aja msh minimalis gt.

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service