RSS Feed

Monday, May 16, 2011

PTC Lokal Bangkrut dan Berhenti

PTC tidak mampu membayar membernya
Terpaksa posting lebih cepat, bukan bermaksud apa tapi untuk cepat-cepat mengingatkan para pecinta PTC bahwa Y-bux dan Vistaclix sudah resmi berhenti. Lampu kuning bagi PTC-PTC baru, diperlukan modal yang kuat untuk mendirikan sebuah program PTC. Berikut pemberitahuan resmi dari adminnya :

kepada
yth. Semua member
y-bux.com


dengar hormat,

dengan tidak bermaksud untuk merugikan dan atau melakukan tindakan yang keluar dari tanggungjawab, kami selaku pengelola y-bux.com hendak melakukan konfirmasi dan atau memberikan informasi mengenai seputar dan apa yang dialami y-bux.com.

Seiring berjalannya y-bux.com sampai dengan adanya pemberitahuan ini, y-bux.com telah mengalami kerugian dan atau tidak berimbangnya antara keuangan yang masuk dan yang keluar, yang membuat kami harus memberikan tambahan dana untuk menutupi hal tersebut namun tetap tidak bisa menutupi apa yang menjadi kekurangannya.

Bersama dan dengan diberitahukannya informasi ini secara resmi kami nyatakan bahwa y-bux.com telah ditutup dan tidak akan beraktivistas lagi:

1. Adapun bagi member yang telah melakukan investasi dan belum bep kami akan berikan pengembalian dana dengan cara bertahap dalam kurun waktu tertentu dan atau dalam kemampuan financial kami sampai bep.

2. Adapun bagi member yang telah bep dengan sangat berat hati dan mohon pengertian bahwa kami tidak bisa melakukan pembayaran pada po yang tertunda.

3. Adapun bagi member standart yang tidak melakukan investasi dan sedang melakukan pengajuan po, kami sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya bahwa kami tidak bisa memenuhi permintaan.

4. Untuk point 1 silahkan member untuk melakukan hubungan via email ke 13052011@y-bux.com


dengan tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada semua member dan kiranya semua member bisa memahami dan mengertu akan kondisi y-bux.com telah mengalami kerugian.

Demikian dengan apa adanya yang bisa kami sampaikan kepada semua member dan kiranya mendapatkan pengertian dari semua, terima kasih.


Admin
y-bux.com

Cek di http://www.y-bux.com/forum/view_topic.php?cat=5&id=1326


Dan ini,


Dengan hormat,

Kepada seluruh member vistaclix.

Perlu kami sampaikan bahwa vistaclix saat ini sedang mengalami krisis keuangan yang disebabkan karena antara pemasukkan dan pengeluaran yang tidak seimbang dimana pengeluaran lebih besar daripada pemasukkan.

Kami sudah berusaha dengan mencari dana pinjaman tapi belum membuahkan hasil.

Oleh karena itu, daripada masalah ini akan terus berlanjut dan berkepanjangan, maka kami putuskan saat ini vistaclix kami tutup.

Adapun member yang telah berinvestasi di vistaclix dan belum BEP mohon untuk kerjasamanya dalam proses pengembalian dana investasi untuk meng-infokan jumlah dana yang sudah diinveskan ke vistaclix dan dana yang sudah di PO ke email: vistaclix@yahoo.com

Dana akan kami kembalikan secara bertahap dimana jumlah dana investasi akan dikurangi jumlah yang sudah di PO.

Kami sangat menyesalkan atas kejadian ini. Dan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Hormat kami,
Admin - Vistaclix

Cek di http://vistaclix.com/forum/view_topic.php?cat=5&id=2678

Untuk itu, saya akan menghapus semua banner atau hal-hal yang berhubungan dengan PTC Y-bux dan Vistaclix. Salut dan apresiasi juga untuk admin PTC yang bersangkutan, karena dengan jantan mengakui keadaan sebenarnya kondisi dari PTC tersebut. Bukannya datang tak diundang pulang tak diantar.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service