RSS Feed

Friday, August 5, 2011

Bukti Pembayaran dari Paid to Click (PTC)


bukti pembayaran
Sebenarnya saya kurang terlalu suka membuat postingan tentang bukti pembayaran, baik dari Paid to Click (PTC) ataupun dari bisnis online lainnya. Hal ini dikarenakan, bukti pembayaran dari sebuah bisnis online mudah sekali dipalsukan. Untuk membuat sebuah bukti pembayaran dari bisnis online sobat dapat dengan mudahnya copy paste (copas) dari bukti pembayaran orang lain yang banyak sekali sudah diposting pada forum-forum ataupun dari web/blog yang telah memuat testimoni-testimoni dari mereka yang telah sukses menjalani sebuah bisnis online. Namun, untuk membuat seseorang percaya tentang suatu hal tentulah harus ada sebuah bukti. Demikian juga dengan Paid to Click (PTC), apakah benar bisnis ini membayar ?
Berikut beberapa bukti pembayaran Paid to Click (PTC) yang saya ikuti :

1. Zonaclix





2. dFlashlinx













3. Sentraclix













4. Klikajadeh














5. Pundibux











Demikian beberapa bukti pembayaran pertama (PO 1) dari Paid to Click (PTC) yang saya ikuti, dan Alhamdulillah telah dibayar oleh admin PTC yang bersangkutan. Untuk bukti pembayaran dari zonaclix dan pundibux, terlihat agak berbeda karena saat payout (PO) tersebut, rekening saya belum didaftarkan pada internet banking mandiri sehingga pada email saya tidak ada laporan seperti terlihat di bukti pembayaran pada dFlashlinx, sentraclix dan klikajadeh.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service