RSS Feed

Monday, September 19, 2011

Hanya Browsing Mendapatkan Uang

browsing dapat uang
Jawabannya adalah MyBrowserCash. MyBrowserCash adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan sobat untuk mendapatkan uang pada saat browsing di internet. Namun sayangnya, untuk saat ini hanya support pada firefox atau internet explorer, sedangkan untuk google chrome belum didukung. Tidak seperti kebanyakan Paid To Click dan bisnis online sejenisnya, sobat tidak harus login ke area anggota untuk mendapatkan uang browsing web. Dengan software MyBrowserCash sobat tetap bisa browsing seperti biasa, tetapi sobat akan mendapatkan uang dengan melihat, mengklik atau mengambil tindakan pada iklan. Maksudnya mengambil tindakan adalah jika sobat join pada iklan tersebut atau membeli produk pada iklan tersebut.
Penampakannya seperti ini (iklan popup):
 

serta ini :
iklan popup seperti inilah yang memerlukan tindakan, artinya sobat harus mendaftar dan melakukan pembelian pada produk situs yang bersangkutan. Belum pernah coba, tapi kalau berhasil sobat akan langsung mendapatkan $ 6,40.
Dan ini iklan yang menutupi layar monitor, jika tertarik sobat daftar saja jika tidak tinggal close :

Hanya saja MyBrowserCash tidak mengungkapkan situs-situs mana yang membayar untuk dilihat, di-klik atau diambil tindakan, alasannya untuk melindungi sistem dan pengiklan. Karena biasanya iklan yang harga kliknya kecil jarang di-klik orang. Cukup fair juga MyBrowserCash ini. Mungkin kelihatan aneh, sobat tinggal online dan mendapatkan uang tanpa login pada program tersebut.
Jika tertarik caranya adalah :
1. Daftar pada MyBrowserCash, klik Register & Install MyBrowserCash Now.
2. Isi nama depan (first nama), nama belakang (last name), alamat email (email address), password, password again (password yang sama untuk verifikasi). Alamat email nantinya akan otomatis menjadi username sobat.
2. Pada member area klik download software, sobat simpan dulu software tersebut, kemudian install pada komputer/laptop sobat disana juga dijelaskan cara install-nya. Namun caranya seperti kebanyakan cara menginstal software-software pada umumnya.
4. Jika sudah, klik account setting, terdapat kotak kecil, namun jangan dicentang. Sedangkan pada tulisan Ad Frequency, sobat pilih high agar hasilnya maksimal.
Untuk Payout-nya minimal adalah $ 20. Cukup besar, namun sekedar tip bagi sobat untuk mempercepat pendapatan adalah klik iklan popup yang ditampilkan. Bahkan terkadang jika iklan popup tersebut belum ditutup, sobat dapat mengklik untuk kedua kalinya iklan tersebut dan ternyata masih mendapat pembayaran. Terdapat satu rahasia lagi, jika sobat dalam posisi login pada akun sobat, maka harga iklannya ternyata lebih tinggi. Setelah dipraktekkan, maka satu hari bisa mendapatkan $ 0,302. Setara dengan Rp. 3000,-. Padahal tanpa referral dan masih member standar. Belum satu bulan join pendapatan sudah $ 2. Bandingkan saja dengan Paid to Click (PTC)


Selain itu sobat juga dibolehkan menginstall pada banyak komputer. Bisa  dibayangkan penghasilan sobat, jika menginstall pada banyak komputer. Untuk menginstal MyBrowserCash pada lebih dari satu komputer, cukup menginstal seperti biasa software ini pada komputer lain. Setelah diinstal pastikan untuk login ke member area pada komputer lain tersebut sebelum sobat mulai browsing. Seperti dijelaskan diatas, member tidak perlu login maka tentunya member area sobat pada MyBrowserCash akan jarang dikunjungi. Untuk itulah MyBrowserCash membuat kebijakan dengan memberikan apa yang dinamakan bonus harian, dengan login hanya sekali sehari ke area anggota sobat, maka akan secara otomatis mendapatkan bonus harian. Selain pada harga iklan yang tinggi jika sobat berada dalam posisi login. Pada MyBrowserCash juga terdapat uppgrade dan sistem referral. Komisi akan dibayarkan ke akun Paypal atau AlertPay yang sobat tentukan ketika sobat membuat penarikan (payout). Jika belum mempunyai paypal, caranya ada disini.

17 komentar:

Anonymous said...

salam kenal gan, saya coba dowwnload software MBC (my browser cash) kok gak bisa ya? & saya buka web MBCnya sih bisa masuk cuman sewaktu hendak menghubungi team supportnya kok gak bisa masuk lagi. malahan yang muncul cuman layar putih...mohon pencerahannya gan...thanks

arusbudi said...

@Anonim
kenal balik broo,,,,,! Sampeyan pake browser apa ? Saat ini MBC hanya support firefox sama internet explorer. Walaupun lewat GC sampeyan tetap bisa mengakses MBC, tapi tidak bisa menginstall. Dalam waktu dekat versi untuk google chrome akan support. MBC melakukan inovasi, jadi kejadian hanya muncul layar putih itu hanya bersifat sementara. Disini lancar-lancar kok ! Semangat broo,,

Anonymous said...

ni pakai browser firefox gan...tapi sekarang dah bisa gan, mungkin kemarin karena signal internetnya lagi gak bagus aj ^_^
btw, kalau dah ada MBC & kita gak nge-klik iklan-iklan yang muncul, apakah akan dapat bayaran atau gak?? atau memang kita akan dibayar jika sudah mengklik iklan yang dikasih ??

arusbudi said...

@Anonim
Selamat broo,,,, Umumnya iklan di MBC harus diklik, walaupun ada beberapa iklan yang tidak perlu diklik. Masalahnya MBC tidak memberikan tanda untuk membedakan jenis iklan yang harus diklik dan tidak perlu diklik. Lebih amannya diklik semua saja broo. Detailnya ada pada artikel 4 jenis iklan MBC di blog ini juga broo....!

Anonymous said...

gan, ane kok ga bisa install softwarenya ya gan, nubitol banget nih. setup.exe is not a valid Win32 application... mohon bantuannya gan,,, terima kasih banyak

arusbudi said...

@Anonim
Kasus itu biasanya disebabkan oleh anti virus yang menghancurkan file sebelum dijalankan. Dengan kata lain software MyBrowserCash dideteksi sebagai virus, meski sebenarnya bukan virus. Agan perlu menambahkan extension untuk aplikasi anti virus agan. Caranya untuk avira (karena saya menggunakan avira), masuk aja seperti kalau mau scan file kemudian klik extras lalu klik configuration, pilih guard lalu centang use file extension list. Download dan instali kembali software dari MBC. Untuk anti virus lain, pada dasarnya cara menambahkan extention sama gan,,,,. Atau kalau masih kesulitan, ganti anti virus agan dengan avira, pengaturan defaultnya sudah standard, jadi agan tidak akan tersandung kasus yang sama nantinya.

getlucky said...

wah langsung ke TKP ja gan , mantap gan ifonya cocok buat ane yang newbie ,thanx gan

sugeng said...

wah tips yang mantap

Ms Combo said...

Manteb mas brow, sori telat datengnya, udah lama gak blogging

arusbudi said...

@Ms Combo
OK gan, cuma untuk yang sekarang MBC udah update software yang terbaru. Tapi prinsip kerjanya sama saja gan...

elkaf said...

ni cara supaya bisa memasukan Paypal gimana bos?

Unknown said...

Dah bisa di google crome gan? Lwt android bisa........trs kl bisa di byk komputer...itu satu akun apa hrs beda akun juga? Thanks ya gan

arusbudi said...

@Budhi Himawan
Di google chrome bisa, di android ane kagak tau soalnya blm pernah nyoba ! Di banyak komputer tetep satu akun gan !

arusbudi said...

@elkaf
Waktu daftar/join memang kita tidak diminta alamat paypal. Saat Withdrawal/PO agan tinggal masukkan saja alamat paypal agan pada kotak yang tersedia.

Anonymous said...

info bagus..
PO terakhir bulan berapa bos? gimana caranya kalo mau PO??

arusbudi said...

@Anonymous
Ane PO 2 bulan yang lalu, maklum PO-nya kan gede $ 20. Cara PO-nya, ente klik tulisan withdrawal.

Anonymous said...

ok..saya akan coba. thanks infonya bos!

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service