RSS Feed

Thursday, October 27, 2011

Mengaktifkan Sound Neobux Toolbar

sound effect neobux
Seperti sudah diketahui bersama pada bulan kemarin banyak sekali Paid to Click (PTC) dalam dan luar negeri yang scam. Namun hal itu tidak berlaku pada Neobux yang tetap menjaga eksistensinya sebagai  Paid to Click (PTC) terbaik dunia. Walaupun Neobux sedikit melakukan trik dengan menurunkan nilai klik-nya dari $ 0,01 menjadi $ 0,001. Hal itu dilakukan hanya sekedar untuk bertahan dan menekan pengeluaran. Sejalan dengan itu, Neobux juga memberikan apa yang dinamakan dengan neopoint, dimana neopoint dihitung dari banyaknya klik iklan yang sobat klik. Neopoint bisa ditukar dengan sejumlah uang bahkan juga dapat ditukar dengan uppgrade keanggotaan golden setahun penuh, selengkapnya ada disini. Dari itu semua para member neobux berlomba-berlomba untuk mendapatkan neopoint sebanyak-banyaknya. Tidak ada tip luar biasa selain memperbanyak online, sebagai contoh terdapat salah satu member neobux yang mampu online 10-15 jam tiap harinya, tentu saja penambahan neopoint-nya signifikan. Selain itu sobat juga dapat men-download dan menginstall Neobux Toolbar pada komputer sobat. Caranya mudah, sobat tinggal klik Toolbar pada halaman Neobux, letaknya di pojok kanan bawah. Setelah itu sobat akan dituntun bagaimana cara penginstallannya. Sebenarnya caranya tidak jauh beda dengan menginstall firefox atau google chrome. Dengan menginstall Neobux Toolbar, dijamin jumlah iklan yang muncul semakin banyak, yang jika sobat aktif ngeklik iklannya akan berdampak pada meningkatnya neopoint. Setelah menginstall Neobux Toolbar, jangan lupa untuk mengaktifkan sound Neobux Toolbar-nya, caranya adalah :
1. Login ke akun sobat, kemudian masuk ke personal setting.
2. Terus pilih setting toolbar, suka-suka sobat mau pilih suara yang mana saja. Karena neobux support Bahasa Indonesia, sobat tidak akan kesulitan. Kalau saya pakai sound/suara yang nomer 5. Perhatikan gambar di bawah ini.


3. Kemudian konfirmasi sandi dengan memasukkan password sobat, dilanjutkan klik save change/simpan perubahan. Selesai. Belum punya akun neobux, segera daftar gratis.
Kalau sound-nya tidak aktif, coba sobat refresh dulu Neobux Toolbar-nya. Dengan fitur ini sobat tidak perlu pelototi Neobux Toolbar-nya karena fungsinya memberitahukan kalau ada iklan yang muncul, bisa dibilang semacam alarm iklan yang siap diklik.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service