RSS Feed

Thursday, May 17, 2012

Perubahan Alertpay menjadi Payza

alertpay menjadi payza
Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa pada tanggal 14 Mei 2012, Alertpay berubah menjadi Payza. Banyak para membernya yang kebingungan dengan uang mereka yang tersimpan, tentunya takut tidak kembali. Tapi ternyata Payza sama sekali tidak merubah apapun pada profil para member Alertpay. Semua informasi member Alertpay akan ditransisi ke Payza. Bahkan para member Alertpay tidak perlu mengkhawatirkan apapun, karena :
- Account yang sama (dengan uang sobat di dalamnya).
- Informasi pribadi dan keuangan yang sama.
- Login dan password yang sama.
Selain perubahan pada nama, domain dan juga logo, Alertpay menjanjikan bahwa di Payza nanti akan ada banyak layanan dan fitur-fitur baru yang ditambahkan. Diantaranya adalah sebagai berikut:
- Penawaran layanan-layanan baru.
- Kemudahan akses bagi pelanggan yang menggunakan Smartphone dan Mobile Phone.
- Menjangkau lebih banyak negara.
- Global Bank Wire mendukung lebih banyak mata uang.
- Peningkatan layanan bagi pelanggan.
- Desain website yang lebih friendly.
- Mendukung e-wallet dan opsi penarikan lainnya.
- serta banyak lagi fitur yang akan ditambahkan.
Belum punya Payza, klik banner di bawah ini :

Semuanya berkat merger dengan MH Pillars Ltd yang berbasis di Inggris, pemimpin dalam solusi kartu prabayar. MH Pillars Ltd mampu untuk mengambil dan mengelola AlertPay ke tingkat yang lebih baik dari proses pembayaran online. Payza secara langsung akan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi lokal di pasar yang belum berkembang dan muncul dengan memfasilitasi transaksi lintas batas dengan biaya yang lebih kompetitif. Belum jelas apakah cara verifikasinya sama dengan Alertpay atau tidak, karena saya sendiri belum mencobanya. Dulu, akun Alertpay saya terverifikasi hanya menggunakan HP.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service