RSS Feed

Sunday, April 17, 2011

Paid to Click (PTC) Membutuhkan Referral

mencari referral
Hal positif tentang program PTC (Paid To Click) adalah sobat dapat bergabung secara gratis, dan pada saat itu pula sobat bisa mulai mendapatkan uang. Umumnya program PTC terbuka untuk orang-orang dari seluruh dunia, yang sobat butuhkan untuk program PTC dari luar adalah akun PayPal, AlertPay dan liberty reserve. Sobat bisa pilih salah satu dari metode pembayaran tersebut, disesuaikan dengan kebijakan dari PTC-PTC yang sobat ikuti. Sedangkan untuk PTC dalam negeri, sobat hanya butuh rekening bank sebagai metode pembayaran. Tentunya yang tak kalah pentingnya adalah akses ke internet. Ada berbagai pilihan upgrade yang tersedia yang memungkinkan sobat untuk meningkatkan penghasilan pada sebuah program PTC, namun tidak ada paksaan disini. Sobat dapat tetap bergabung secara gratis sebagai member standard. Pada PTC sobat dapat juga berinvestasi, tetapi kebanyakan orang bergabung dengan program PTC karena mereka memiliki sedikit uang untuk berinvestasi. Alasan lain adalah mereka yang mengikuti program PTC untuk mencari tambahan modal untuk melakukan bisnis online lainnya. Untuk itu cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan sobat dalam program PTC adalah dengan mendapatkan referral langsung. Referral langsung/Direct referral adalah anggota yang bergabung dengan program PTC menggunakan link referral sobat, jadi sobat tidak harus keluar uang untuk membayar biaya sewa.

"Orang-orang terkaya di dunia membangun jaringan, orang lain adalah dilatih untuk mencari pekerjaan." - Robert T Kiyosaki

Terdapat dua program untuk membangun basis referral langsung/direct referral sobat dalam program PTC. Yaitu PTCrefs dan Copy4wealth. Sobat dapat mencoba 2 program tersebut untuk membangun jaringan sobat dalam program-program PTC. Cara kerjanya adalah sobat tinggal memasukkan username PTC yang sudah sobat ikuti. Ingat, program ini hanya khusus untuk PTC-PTC dari luar dan program-program PTC yang sobat ikuti harus sesuai dengan program-program PTC yang diakui dan ditawarkan oleh kedua program pencari referral langsung tersebut. Yang tentunya sudah dicek dan ricek oleh dua program pencari referral tersebut, disini keuntungan bagi sobat karena meminimalisir kemungkinan PTC yang sobat ikuti termasuk scam. Untuk macam-macam PTC yang ditawarkan, lebih jelasnya sobat langsung gabung saja, pendaftarannya gratis. Jangan membuang-buang waktu sobat. Gunakanlah dengan bijaksana selagi ada kesempatan. Referral sewa/Rent referral dapat sobat sewa setelah sobat memiliki banyak uang dari suatu program PTC. Bergabunglah dengan program-program PTC yang ada sesuai dengan kemampuan sobat untuk menghasilkan aliran pendapatan online secara terus menerus yang akan memungkinkan sobat untuk mendanai usaha bisnis online lainnya. Sobat dapat dengan mudah menciptakan pendapatan bulanan sebesar $ 500 - $ 1000 menggunakan program PTC, ini akan cukup untuk membiayai usaha online lainnya yang tidak mengharuskan sobat untuk terus meng-klik iklan tiap hari.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service