RSS Feed

Friday, April 22, 2011

Sebuah Blog Berkualitas

blog berkualitas
Alasan para blogger melakukan trik-trik seo, pasang alt image, nembak keyword, memasang meta tag, mencari backlink adalah semata-mata untuk meningkatkan pagerank-nya. Seperti yang sudah sobat ketahui bersama bahwa kualitas suatu web/blog dimata mesin pencari/search engine ditentukan oleh nilai pagerank, semakin tinggi angka pagerank semakin berkualitas pula web/blog tersebut, google menampilkan angka 1-10 untuk menilai suatu website sedangkan alexa menampilkan skala 1-20.000.000-an. Semakin kecil maka semakin berkualitas situs tersebut Hal-hal yang perlu dilakukan agar blog sobat berharga dimata search engine adalah dengan menambahkan situs sobat pada direktori-direktori, menambahkan url/submit url pada situs pencari, menambahkan blog sobat ke sosial bookmark dan memberikan komentar pada setiap blog yang sobat kunjungi.

Di bawah terdapat macam-macam direktori-direktori yang biasa digunakan dan dapat sobat coba, direktori merupakan situs khusus untuk mengumpulkan link-link agar memudahkan pengunjung yang mencari informasi. Cukup sekali saja submit url blog sobat pada direktori di bawah ini :


Demikian beberapa contoh direktori-direktori yang dapat meningkatkan traffik web/blog sobat semua. Sekali lagi, apalah artinya sebuah web/blog tanpa pengunjung.

Selamat mencoba dan sukses

1 komentar:

Computer Tips and Tricks said...

nice informations thank you....

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service