RSS Feed

Wednesday, April 13, 2011

Autopay Pada Paid to Click (PTC)

autopay PTC
Setiap PTC umumnya mempunyai fitur ini, yaitu autopay. Fitur ini digunakan saat sobat menyewa referral. Namanya saja referral sewa, tentunya referral sewa tersebut akan hilang jika sobat tidak memperpanjang masa sewanya lagi. Penting sekali disini sobat sedapat mungkin harus segera mengaktifkan autopay saat menyewa referral, karena jika sisa sewa referral sudah 20 hari, maka autopay sudah tidak akan bekerja walaupun telah diaktifkan. Autopay tidak gratisan, namun tetap memotong dari pendapatan klik sobat sehari-harinya. Sehingga wajar saja pendapatan sobat akan lebih kecil. Perhitungannya dapat sobat lihat dibawah. Autopay sebenarnya adalah pembayaran otomatis perpanjangan waktu/hari referral yang sobat sewa, sejak referral disewa pertama kalinya, ada ketentuan harga dan batas waktu yang diberikan. Pada masing-masing PTC berbeda-beda kebijakannya namun prinsipnya tetap sama. Untuk lebih jelasnya sobat dengan mengunjungi forum-forum PTC yang bersangkutan. Bila autopay di disable/non aktif, maka sisa hari referral akan terus berkurang, biarpun mereka klik iklan setiap hari. Bila autopay di enable/aktif maka jika setiap referral klik iklan minimal 1 iklan di hari tersebut, autopay akan memperpanjang sewa hari sebanyak 1 hari. Contoh : referral X dari awal disewa selalu klik iklan setiap harinya, maka umurnya akan tetap 30 hari sampai dengan hari berikutnya. Inilah keuntungan dari autopay, sobat tidak kecolongan kehilangan referral aktif misalkan saja sobat lupa tidak memperpanjangnya secara manual. Selain itu dengan autopay sebenarnya sobat lebih hemat 10 % dibandingkan cara manual. Cara mengaktifkannya sobat cukup klik enable pada halaman referral sewa. Besarnya biaya autopay dapat dijelaskan dengan rumus sebagai berikut :

Biaya autopay = Harga sewa - (Harga sewa per referral x 10%) : 30 hari

Bisa saja ada sebuah PTC yang berbeda perhitungannya, disini contoh yang digunakan adalah pada PTC idr-clikit. Namun prinsip kerjanya pada semua program PTC sama, yang berbeda adalah besar kecilnya harga sewa, harga sewa per referral prosentase yang 10 % itu, kalau harinya biasanya memang sebulan. Detail biaya autopay dan jumlah referral yang mendapat autopay dapat sobat lihat pada grafik di statistik dan detail referral.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service