RSS Feed

Monday, May 9, 2011

Evolusi Sebuah Paid to Click (PTC)

evolusi PTC
Fenomena yang ada adalah saat ini banyak sekali para blogger mencari uang online. Dan itu sah-sah saja, rugi juga kalau mempunyai sebuah blog namun tidak digunakan untuk mencari uang di internet. Utamanya mencari uang yang gratisan, mudah dan tanpa resiko. Namun yang paling ramai adalah bisnis dengan mengikuti program PTC (Paid to Click). Karena dengan program PTC pendapatan yang sobat hasilkan kelihatan pada saat itu juga di akun PTC yang sobat ikuti. Walaupun secara nominal masih kecil. Secara psikologis inilah yang menarik dan menimbulkan rasa aman bagi para pencari uang online. Lain halnya dengan bisnis-bisnis yang lain harus menunggu beberapa waktu, sehingga sobat akan bertanya-tanya dan berharap-harap cemas, bisnis ini dapat uang benar atau tidak sih ? Banyak sekali PTC-PTC lokal baru bermunculan dan bisa jadi pilihan sobat-sobat semua. Kalo sobat tertarik sih ! Diantaranya adalah zonaclix, kampungbux, rumahklik, garudabux, klikreceh dan lain sebagainya. Ikutlah sebanyak-sebanyaknya program PTC yang ada karena sebuah program PTC akan berevolusi (berubah) menjadi bisnis yang berbayar. Bukankah jika sobat melakukan uppgrade dan sewa referral itu sudah berbayar. Bagaimana mempertahankan status sebuah PTC sehingga bisnis ini tetap menjadi bisnis gratisan ? Seperti pernyataan diatas caranya adalah dengan ikut sebanyak-sebanyaknya PTC yang ada. Dengan begitu sobat akan mempunyai banyak aset/dana. Untuk kemudian dana-dana tersebut sobat investasikan pada satu PTC yang menjadi favorit sobat. Dengan begini sobat tetap tidak mengeluarkan uang seperpun untuk investasi pada PTC. Misal sobat ikut 6 PTC, tentunya ada 1 PTC yang sobat favoritkan. Tariklah (payout) 5 PTC bukan favorite jika sudah mencapai payout sehingga sobat akan mendapatkan Rp. 100.000,- karena rata-rata payout sebuah PTC adalah Rp. 20.000,-  Kemudian sobat transfer ke PTC yang sobat favoritkan tersebut. Dari uang Rp. 100.000,- tersebut sobat dapat uppgrade atau sewa referral pada PTC favorite sobat. Dengan begitu sebenarnya sobat masih ikut PTC tersebut dengan gratis karena sobat tidak mengeluarkan uang dari kantong sobat, tetapi sobat mengumpulkan uang dari sekian banyak PTC yang sobat ikuti yang kemudian sobat investasikan pada PTC favorit sobat. Dengan cara ini sobat juga tidak perlu mengganggu uang-uang keperluan sobat seperti uang saku,uang belanja, lebih-lebih uang keperluan sekolah/SPP. Asumsi diatas adalah jika sobat mengikuti 6 PTC, bagaimana jika lebih dari 6 PTC ??!!! Entah sobat-sobat paham atau tidak dengan maksud saya diatas. Intinya itu sama dengan gali lobang tutup lobang, sobat gali dana dari PTC-PTC bukan favorit kemudian sobat tutupkan pada PTC yang menjadi favorit sobat gitu. Dari situ saya buat daftar PTC-PTC lokal di samping kanan blog ini. Kenapa hanya PTC lokal, karena penerapannya akan lebih mudah nantinya. Nah, cara ini akan berkembang jika PTC yang sobat favoritkan pertama tidak perlu disuntik dana lagi, sobat ganti dengan PTC favorit kedua,favorit ketiga dan seterusnya. Patut ditimbang-timbang, bagaimana seandainya jika sobat sudah mempunyai 10 PTC yang uppgrade di level tertinggi pada masing-masing PTC (Paid to Click) yang bersangkutan ?

2 komentar:

My BUx said...

permisi gan.
mau nawarin RCB nih, silahkan lihat di
http://www.mybuxx.ucoz.com

Kalau agan berminat, silahkan pilih PTC yang agan ikuti.
terus posting,
username
ptc yang di ikuti
akun paypal
di page Forum yang ada di website saya.

Terima kasih.
http://www.mybuxx.ucoz.com

arusbudi said...

Thank's dah sharing broo... !!?? Sepertinya u dah pro banget setelah ane kunjungi web sampeyan. Kenapa gak bikin PTC baru aja broo..., kan lebih menguntungkan daripada ngumpulin uang dari referral sampeyan....

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

KOMISI FACEBOOK