RSS Feed

Wednesday, May 11, 2011

Rangking Alexa tidak segera aktif

rangking alexa/alexa rank
Alexa rank tidak muncul seperti halnya sulap di pinggir jalan. Begitu juga yang dirasakan para blogger pemula saat menunggu Alexa yang belum datang untuk memberikan ranking pada situs atau blog yang baru dibuat, apalagi kedatangan ranking Alexa yang sangat ditunggu para blogger memiliki nilai tersendiri untuk mengukur kepopuleran suatu situs atau blog dan untuk memacu semangat agar mendapat peringkat alexa yang semakin baik. Mengapa alexa belum mau melirik ke situs atau blog kita? Berikut ini ada beberapa saran dari para blogger senior untuk menarik minat dari situs Alexa supaya situs atau blog yang kita buat cepat aktif :
1. Meng-update artikel secara rutin misalnya 2 X seminggu, juga membuat link pada artikel yang berkaitan dengan artikel lainnya.
2. Mencari keyword atau berita yang sedang hangat belakangan ini, supaya sering dicari orang dalam mesin pencari Google.
3. Mendaftarkan situs atau blog anda ke Alexa dan lakukan claim situs anda menggunakan fasilitas yang terdapat pada situs Alexa.
4. Memasang Alexa toolbar pada browser, bisa langsung open download disini.
5. Memasang widget Alexa pada situs atau blog anda.
6. Membuat postingan mengenai situs Alexa seperti postingan ini contohnya, dimaksudkan agar blog ini cepat dilirik dan diberikan ranking oleh alexa.
7. Langkah terakhir adalah menunggu dan berdoa agar ranking Alexa cepat aktif.
Demikian beberapa langkah-langkah bagaimana caranya agar rangking alexa blog sobat segera aktif. Mungkin sobat-sobat blogger ada tambahan ? Monggo comment-nya !

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service