RSS Feed

Sunday, May 29, 2011

Mengandalkan Sewa Referral di Paid to Click (PTC)

referral aktif
Seperti yang sobat ketahui, sebuah pilihan untuk mempercepat pendapatan sobat pada Paid to Click (PTC) adalah dengan sewa referral. Pilihan ini mau tak mau harus sobat lakukan, terlebih lagi jika sobat kesulitan untuk mencari referral langsung.  Sebenarnya pada Paid to Click (PTC) sah-sah saja jika sobat bekerja sendirian namun justru dengan cara itu sobat rugi waktu karena hanya akan memperlambat pendapatan sobat sendiri apabila sobat memaksakan diri untuk bekerja sendirian, bekerja disini tentunya ngeklik iklannya. Dikhawatirkan nanti belum sempat PO (menarik uang) program PTC yang sobat ikuti keburu scam atau bangkrut. Untuk itulah sobat dapat menggunakan referral sewa.  Sama halnya dengan referral langsung, pada referral sewa terdapat referral yang aktif dan referral yang malas.  Jika referral langsung hal itu tidak menjadi masalah bagi sobat.  Tapi untuk referral sewa tentunya akan menjadi masalah, karena pada referral sewa sobat sudah mengeluarkan uang untuk menyewa.  Dalam hal ini semua akan sepakat,  sedapat mungkin sobat menyewa referral yang aktif. Inilah kesulitannya, beberapa PTC menyewakan referral dengan bermacam-macam karakter, baik itu referral aktif atau tidak aktif.  Ada juga Paid to Click (PTC) yang hanya memberikan referral aktifnya pada member yang sudah berbayar (uppgrade).  Karena member berbayar akan mendapatkan prioritas lebih dibandingkan member standard (gratis).  Namun tidak sedikit Paid to Click (PTC) yang hanya menyewakan referral yang aktif-aktif saja.  Oleh sebab itu, jika sobat telah memutuskan untuk menyewa referral, sobat tidak boleh gegabah dan pandai-pandai mengelola yang namanya referral sewa, karena seperti yang disebutkan diatas referral ada yang aktif dan ada yang malas. Apabila sobat tidak pandai-pandai dalam mengelola, maka referral yang sobat sewa tidak mendatangkan apa-apa pada sobat.  Justru sobat akan kehilangan uang yang telah sobat gunakan untuk menyewa referral.  Inilah sebenarnya keasyikan bermain Paid to Click (PTC).  Beberapa hal yang harus sobat perhatikan dalam menyewa referral adalah autopay yang harus segera diaktifkan begitu sobat selesai menyewa referral, sedangkan auto recycle saya lebih suka pake manual.  Karena ada strategi sendiri untuk mengganti (recycle) referral yang tidak aktif.  Strateginya begini :
- recycle referral yang tidak klik iklan 5 hari semenjak referral tersebut sewa.
- recycle referral yang tidak aktif 3-5 hari berturut-turut, sobat bisa lihat kapan hari terakhir referral tersebut klik iklan.  Walaupun AVG-nya tinggi, dikhawatirkan referral ini sudah berhenti bukan sekedar malas lagi.Untuk auto recycle, sistem akan otomatis mengganti referral yang tidak aktif kira-kira 15 hari jika referral tersebut tidak klik iklan.  Bagi saya kelamaan, karena akan semakin menambah kehilangan uang lebih banyak.  Recycle ada biayanya, biasanya berkisar Rp. 500,- sampai Rp. 700,-.  Strategi pada Paid to Click (PTC) bisa berbeda-beda, mungkin sobat punya strategi lain yang lebih bagus ?  Kita bisa share !!!!

1 komentar:

Kreatifitas Anak Muda Amuntai said...

Trims untuk infonya...
Saya mengundang Anda untuk mengunjungi blog saya di 'www.duckcaptaincommunity.blogspot.com' or 'www.snackikan-amuntai.co.cc'

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

KOMISI FACEBOOK