RSS Feed

Wednesday, May 9, 2012

Traffik Spam Pada Web/Blog

traffic scam
Siapa sih yang gak mau trafik ? Segala cara digunakan oleh para blogger untuk meningkatkan traffik web atau blog-nya masing-masing. Semakin banyak trafik yang didapat semakin cepat pula sebuat website atau blog mendapatkan kepercayaan dari Google dan pembaca online. Namun sobat harus berhati-hatilah dengan trafik yang masuk terutama untuk para pemilik blogger.
Cek terlebih dahulu di bagian “Sumber lalu lintas” atau “Traffic source” di bagian statistik, lihat sumber lalu lintas mana yang lebih banyak memberi traffik dalam seminggu. Bila sumber teratas adalah :
- Justforlaughsgags.tv
- Googlecorrection.com
- 77seo.com
- Domar.ur

Empat website di atas merupakan website spam yang membuat ladang untuk memanen trafik dari blog orang lain. Istilahnya seperti benalu/parasit. Tidak ada keuntungan untuk blog atau website yang ditumpangi oleh empat website tersebut. Memang trafik terlihat meningkat secara tajam namun trafik itu adalah spam. Keuntungan hanya didapat oleh ke tiga web spam tersebut, mereka mendapat trafik secara gratis. Alhamdulillah blog saya aman dari web spam tersebut, lihat gambar !
Bagaimana cara keluar dari empat website spam tersebut? Cara yang disarankan para senior blogger dari berbagai dunia adalah:
- Jangan meng-klik link tersebut (jangan kepikiran mau cek sumber apa itu, bila tidak ingin dispam terus).
- Jangan mempublish akses blog.
- Tunggu hingga Google memblokir spam tersebut.
Ini adalah 3 cara sederhana yang diharapkan untuk ditaati. Memang cara ini memakan waktu dan menguji kesabaran. Tapi untuk saat ini belum ada cara lain yang ditemukan. Mungkin ada para blogger yang bisa memberikan cara lain untuk menghindari traffik spam tersebut ? Sobat bisa menambahkannya pada kotak komentar.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service