RSS Feed

Sunday, May 13, 2012

Link Referral pada Semua Halaman

Pada umumnya sebuah link referral menuju pada home/beranda sebuah situs PTC. Lain dari itu ada juga link referral yang langsung dihadapkan pada sebuah form pendaftaran. Sehingga para member baru tidak berkesempatan untuk sekedar membaca Term of Service (TOS) dan Frequently Asked Questions (FAQ). Sehingga member baru paham betul dengan apa yang akan dia lakukan. Selain itu, tentunya member lama yang telah lebih dulu bergabung juga telah mempromosikan link yang sama, ini akan mempersulit member baru karena banyak orang sudah mempromosikan link yang sama dengan tampilan yang sama pula, dampaknya akan kurang menarik perhatian. Hal itulah yang mendasari neobux untuk membuat fitur ini. Tidak semua program Paid to Click (PTC) memiliki fitur ini, yaitu menampilkan link referral pada semua halaman situs PTC yang bersangkutan. Sehingga para member dapat dengan kreatif mempromosikan halaman-halaman yang dianggap dapat menarik orang, link referral akan lebih bervariasi dan tidak monoton.
 
 Caranya sangat mudah, sobat harus dalam posisi login pada neobux. Kemudian cari icon rantai, sobat tinggal meng-klik icon rantai tersebut. Disana akan muncul link referral baru milik sobat. Sobat tinggal copy link tersebut dan mempromosikannya. Fitur pada neobux ini sebenarnya sudah lama, namun baru sempat saya posting saat ini. Dengan fitur ini memungkinkan semua halaman pada neobux dijadikan link referral. Ini juga merupakan solusi bagi para member yang kurang bisa berbahasa Inggris atau kurang bisa menulis sebuah artikel atau belum mempunyai blog untuk bisa juga mempunyai kesempatan mendapatkan referral secara online. Bahkan forum pada neobux juga bisa dipromosikan dengan link referrral sobat. Caranya, sobat tinggal kunjungi forum neobux kemudian tentukan forum yang ingin ditampilkan lalu klik icon rantai.

Sebagian para member neobux, utamanya yang sudah senior tentunya sudah mengetahui trik ini, namun untuk para newbie, utamanya bagi para newbie yang jarang berkunjung ke forum neobux banyak yang belum mengetahui adanya trik ini. Fitur yang sama juga terdapat pada PTC Clixsense. Cara menggunakannya juga sama.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service