RSS Feed

Friday, June 15, 2012

Panduan URLCash


panduan urlcash
Melanjutkan posting sebelumnya yang berjudul Link Berbayar di URLCash, maka pada artikel ini akan dilanjutkan bagaimana cara mengkonversi link pada URLCash. Pada program URLCash, link akan berbayar jika sudah dikonversi menjadi link URLCash. Ada tiga cara untuk membuat link sobat menghasilkan uang pada URLCash ini, yaitu link tunggal, batch generator dan sitescript. Untuk membuat link-link tersebut, sobat akan sering menggunakan menu Create Link.

1. Single URL generator, untuk link tunggal saja
a. Masukkan link yang ingin sobat ubah (konversi) ke dalam kotak bertuliskan old link.
b. Pada kotak select redirect type, sobat pilih yang paling sesuai untuk link sobat. Mengenai ini sudah ada penjelasan pada artikel sebelumnya.
c. Klik create link.
Contoh bentuk link baru yang dihasilkan adalah http://u-7df530iyw.urlcash.net. Link itulah yang nantinya akan menghasilkan uang jika ada yang meng-klik.

2. Batch generator, untuk men-generate/konversi banyak link dalam satu waktu
Dengan pilihan ini sobat dapat membuat hingga 1500 link URLCash sekaligus. Link yang cocok menggunakan layanan ini adalah link foto/image. Untuk itu sobat membutuhkan hosting untuk menyimpan foto/image sobat. Pilih saja hosting gratisan seperti imagevenue.com. Untuk cara mengupload gambar pada imagevenue, sobat baca saja disini. Jika sobat mengupload foto pada imagevenue, sobat akan mendapatkan kode-kode foto/image sobat.
A. copy kode pada hosting sobat pada kotak Paste your code
Contoh kode (pada imagevenue) yang dapat sobat konversi/ubah adalah :

[URL = http://www.imagevenue.com/picture.jpg] [IMG] http://www. imagevenue.com/thumbs/thumb.jpg [/ IMG] [/ URL]
[LINK = http://www. imagevenue.com/picture.jpg] [GAMBAR] http://www. imagevenue.com/thumbs/thumb.jpg [/ IMAGE] [/ LINK]

B. create a gallery, berkenaan dengan jika sobat ingin untuk membuat sebuah galeri, background gallery, link yang dikehendaki. Boleh dikosongkan.
C. Functionality ini yang penting, (name this batch boleh dikosongi) yaitu isi link, termasuk konten dewasa atau tidak dan bentuk link. Tip : yang paling menghasilkan adalah high landing page, namun kebanyakan domain web/blog dan beberapa forum tidak menyukai ini. Untuk blogspot tidak masalah karena saya sudah menggunakannya.
D. Transformation boleh dikosongi, Additional keywords isi dengan keyword yang sobat kehendaki dan show categories juga diisi, tinggal memilih dari yang sudah disediakan.
E. Klik pada tombol create batch link.
F. Ketika halaman telah dimuat ada kotak di bagian atas "THE NEW KODE" teks, salin dan paste ke dalam halaman web/blog  sobat.
Ada 2 pilihan untuk upload kode :
a. upload otomatis ke blog
- Pilih “Multiplepost to Your Blog” link warna merah diatas
- Pilih icon blog sobat
- Masukkan Username dan Password blog sobat
- Klik post jika berhasil maka ada pesan item posted successfully
- Silahkan lihat hasilnya di blog sobat
b. upload manual :
- Klik More linking options here
- copy HTML-codes kemudian posting pada blog sobat, tapi ingat karena yang diposting adalah kode html maka posisi postingan blog pada HTML bukan Compose (blogspot). Untuk memposting gambar pada forum yang sobat ikuti pilih BB-codes [URL]/[IMG], ada banyak pilihan kode disana.

Contoh kode setelah sobat konversi (pada URLCash) :
<a href="http://u-3df53i2ft.urlcash.net"> <a Contoh </ a>
[URL = http://u-7df530iyw.urlcash.net] [IMG] http://www.site.com/thumbs/thumb.jpg [/ IMG] [/ URL]
[LINK = http://u-7df530iyw.urlcash.net] [GAMBAR] http://www.site.com/thumbs/thumb.jpg [/ IMAGE] [/ LINK]

3. Site Auto Generator
Cara menggunakan Generator Auto Link Situs
a. langsung saja pada kotak touched domain, isi dengan link domain yang ada di blog sobat misalnya : blogsobat.blogspot.com,untuk domain yang lain saya masih belum mencobanya.
b. pilih tipe link yang sobat kehendaki
c. untuk open link in... pilih saja a new window
d. kemudian klik create kode. Lalu dapatkan codenya, contohnya :
<script>
   var domains='blogsobat@blogspot.com';
   var userid='63947';
   var domain='urlcash.net';
   var redirtype='0';
   var content='3';
</script>
<script src="http://urlcash.net/urlcash.js"></script>
e. copy kedalam blog sobat. Caranya login ke blogsobat, lalu masuk ke bagian template, kemudian edit html, lalu beri tanda pada Expand Template Widget, paste/salin script dan letakkan diatas tulisan kode /body ( untuk memudah pencarian kode gunakan ctrl + f). Atau bisa juga dengan klik tata letak, kemudian tambah gadget, pilih html/javascript, letakkan script dari URLCash tersebut
f. klik save/simpan.

Agak rumit memang. Sobat bisa menggunakan salah satu dari ketiga cara tersebut. Yang efektif dan efisien adalah menggunakan bach generator, karena sobat dapat membuat link secara massal hanya dengan sekali klik.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service