RSS Feed

Friday, June 22, 2012

Promosi Melalui URL Rotator


URL rotator
Jika sobat mempromosikan produk ataupun jasa sobat sendiri, atau mempromosikan produk orang lain sebagai afiliasi, maka sobat akan tahu betapa memakan waktu untuk dapat memasarkan setiap link yang sobat miliki secara individual. Sebuah cara promosi yang membingungkan dan melelahkan untuk sobat. Bahkan, kadang-kadang sobat akan menemukan bahwa sobat mengulangi proses yang sama berulang-ulang. Ini membosankan, sulit, dan menjenuhkan. Padahal waktu sobat bisa dihabiskan dengan hal-hal menarik lainnya. Walaupun harus diakui bahwa iklan adalah kegiatan yang wajib dilakukan jika sobat ingin orang menemukan web/blog atau bahkan link referral sobat. Permasalahannya adalah jika waktu online terbatas, padahal sobat harus segera melakukan sesuatu. Ada cara yang lebih mudah untuk mempromosikan program bisnis online sobat, yaitu dengan menggunakan rotator atau juga sering disebut URL rotator.
Sobat dapat mencoba untuk membuat rotator di rotator4pro.
Sebagian dari traffic exchange juga terdapat fitur untuk membuat rotator diantaranya :
Semua layanan di atas adalah gratis dan dapat dibuat dengan mudah.
URL rotator adalah sistem dimana link yang sama atau URL mengirimkan pengunjung ke alamat yang berbeda baik dalam beberapa pola rotasi atau secara acak. Hal ini dilakukan agar satu URL dapat mempromosikan halaman yang berbeda. Fungsi utama rotator adalah untuk menampilkan halaman sebuah situs yang berbeda dari pilihan setiap kali URL tertentu dimuat dalam halaman situs. Memang benar bahwa banyak orang tidak memiliki alasan yang kuat untuk menggunakan rotator. Namun, dalam konteks periklanan rotator dapat menjadi alat yang sangat berguna.
Berikut adalah beberapa contoh :
1. Sobat mempromosikan lebih dari satu program.
2. Sobat seorang afiliasi yang secara teratur mempromosikan produk orang lain.
3. Sobat menggunakan pertukaran lalu lintas (traffic exchange) untuk mengiklankan web/blog sobat.
4. Sobat menjalankan iklan sebuah unit usaha atau perusahaan untuk program MLM.
5. Sobat menjalankan program afiliasi dan ingin memberikan afiliasi Sobat lebih banyak cara untuk beriklan.
Sebuah URL rotator canggih tidak hanya akan mampu untuk memutar situs sobat secara acak, tetapi juga menetapkan prioritas (menampilkan halaman yang paling sering dipilih), statistik kunjungan, geo targetting (negara tujuan dimana iklan akan ditampilkan) dan bahkan domain filter (menyembunyikan link referral pada pengunjung).

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service