RSS Feed

Wednesday, March 23, 2011

Strategi Bermain PTC (Paid to Click)

strategi PTC
Banyak orang yang ingin sekali mencari uang online lewat PTC. Hanya masalahnya, tidak semua orang memiliki banyak waktu untuk online. Lebih jelasnya, waktu online hanya cukup untuk klik iklan saja pada sebuah situs PTC. Yang artinya tidak ada waktu untuk ikut ini atau membuat itu dalam hal meningkatkan penghasilan sebuah PTC. Pertanyaan yang mendasar adalah dalam kondisi seperti itu, apakah masih ada peluang untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal di Paid to Clik (PTC). Sehingga sobat-sobat semua tidak perlu menambah pekerjaan baru dengan ikut traffic exchange atau membuat sebuah blog untuk mencari referral. Yang sudah barang tentu hal itu akan semakin menyita waktu sobat bukan ? Bukankah sobat harus meng-klik iklan untuk menambah kredit pada traffic exchange atau mengetik untuk update postingan pada blog apabila sobat memiliki sebuah blog.  Tentunya sobat masih bisa memaksimalkan pendapatan pada PTC yang sobat ikuti yaitu dengan cara sewa referral/rent referral atau beli referral/buy referral. Memang benar memerlukan uang. Semua PTC tentunya menyewakan referral bahkan beberapa ada yang menjual referral. Bedanya kalau sewa referral ada batas waktu, sedangkan beli referal tidak ada batas waktu karena referral yang dibeli itu, sudah menjadi milik sobat untuk selamanya. Selain itu juga di PTC ada uppgrade. Artinya sobat naik tingkat, misalnya dari standar ke premium. Perbedaan member standar dan premium terletak pada jumlah iklan yang disediakan dan harga per-klik dari iklan tersebut. Pada member premium, jumlah iklannya lebih banyak dan harga per-kliknya lebih besar. Menarik bukan ! Terdapat sebuah strategi untuk bermain PTC, jika berminat dapat sobat terapkan, utamanya bagi sobat-sobat dengan kondisi kesibukan yang banyak menyita waktu. Strategi ini dibuat dengan asumsi, sobat kesampingkan dulu untuk mencari direct referral/referral langsung serta sobat melakukan klik sendiri (tidak berinvestasi), karena sobat bisa saja mentranfer uang dari rekening bank ataupun paypal untuk menambah akun balance sobat di sebuah PTC. Sambil jalan saja sobat mencari referral langsung dengan mengajak teman atau saudara dan jangan mengambil uang dari luar untuk diinvestasikan, kecuali sobat banyak uangnya. Disini saya menggunakan contoh PTC neobux dan idr-clikit. Info ini saya dapat dari blogwalking kemudian saya kembangkan dalam bentuk rumus, sehingga dapat diterapkan pada program PTC lain. Kesalahan yang banyak dilakukan adalah saat seseorang mencapai sejumlah harga untuk menyewa referral (umumnya paket 3 referral), mereka tergesa-gesa untuk menyewa referral. Sabar dan tunggu dulu sampai akun balance di PTC sobat mencapai sejumlah angka tertentu dengan rumus:

a = (bxc) + b

a : jumlah akun balance untuk menyewa referral pertama
b : harga sewa referral untuk jumlah minimum
c : jumlah paket minimum referral pertama

Agak ribet memang untuk dipahami !
Contoh :
Pada neobux, harga sewa referral pertama dengan jumlah 3 referral adalah S 0,75.
Maka :
a  = (0,75 x 3) + (0,75)
    = 2,25 + 0,75
    = 3
Jadi sobat boleh menyewa referral pertama setelah akun balance mencapai $ 3.
Pada IDR-clikit, harga sewa referral pertama dengan jumlah 3 referral adalah Rp.6000,-.
Maka :
a  = (6000 x 3) + (6000)
    = 18000 + 6000
    = 24000
Jadi sobat boleh menyewa referral pertama setelah akun balance mencapai Rp.24.000,-.
Dengan rumus itu sobat akan dapat dengan mudah melakukan recycle (mengganti) jika referral tidak aktif atau membayar perpanjangan masa sewa referral untuk 1 bulan kedepan tanpa harus merasa takut tidak memiliki dana untuk itu semua.
Segera setelah sobat menyewa 3 referral pertama sobat, set Autopay On. Dengan Autopay On, pihak PTC yang akan membayar perpanjangan masa sewa referral, bukan sobat. Walaupun sobat akan mendapat earn yang lebih kecil, namun referral sobat akan tetap bersama sobat selama mereka aktif. Untuk me-recycle referral yang tidak aktif, sobat harus membayar $0,07 di neobux, Rp.500,- kalau di idr-clikit. Mungkin terlihat mahal, tapi harus dilakukan. Jika sobat tidak recycle referral yang tidak aktif, sobat akan lebih banyak kehilangan uang.
Melakukan payout/penarikan terlalu dini adalah kesalahan kedua pada member baru, sekedar hanya untuk membuktikan bahwa PTC yang diikuti legit/terpercaya atau sekedar hanya untuk membeli bakso. Seharusnya itu dilakukan pada awal-awal sebelum memutuskan berbisnis melalui PTC. Coba baca ciri-ciri PTC scam. Untuk baksonya, cari teman sobat yang berulang-tahun atau baru jadian, kali aja dapat bakso gratisan. He..he..he.. Sewa terus referral paket 3. Memang membutuhkan waktu yang agak lama. Ini yang sering membuat member merasa bosan. Saat sobat memiliki 300 referral, jangan sewa referral lagi, cukup maintain referral yang sudah sobat miliki. Tetap lakukan ini sampai sobat menyentuh angka $100/Rp.100.000,- dan sobat bisa menggunakan $90/Rp.100.000,- untuk membayar keanggotaan Golden. Mencapai $100/Rp.100.000,- tidaklah membutuhkan waktu sebanyak yang sobat kira jika sobat sudah memiliki 300 referral dan setelah sobat uppgrade ke Golden, earn sobat akan berganda. Sewa lagi referral setelah sobat Golden dan jangan Cashout. Ingat, sampai disini sobat sama sekali belum pernah payout, dan teruskan itu sampai referral sewa yang sobat miliki sebanyak 2000 referrals. Tapi jika sobat berencana payout, sobat sudah dapat melakukan payout sebanyak $50/Rp.50.000 sehari. Inilah akhir dari strategi, sobat akan memperoleh pendapatan harian. Mencari uang online dengan PTC memang mudah, apalagi dilakukan tanpa modal alias gratis.

7 komentar:

kompor rusak said...

Numpang nitip Iklan gan....!!

Bergabunglah dibeberapa PTC lokal dan :uar yang terpercaya, berikut saya tunjukan beberapa PTC lokal dan LUar yang terpercaya dan terbukti telah membayar. untuk info silahkan kunjungi Blog saya di :

http://kompor-rusak.blogspot.com/2011_12_01_archive.html?zx=31d100d13d5953c5

adsloko said...

mantab gan informasinya... sangat membantu bagi yang sedang bergelut dengan PTC

klikerzila said...

idr clickit masih membayar ya gan, ane jarang main ptc indo soalnya

arusbudi said...

@klikerzila
IDR clickit udah bangkrut, lama banget dah nutupnya.

Perfectmoney game said...

This is good post of make money faster in internet... Thank you admin of this site.

Liberty Reserve (LR) is shout down, so what! Now Play Head tail Game in PERFECT MONEY Payment System. Earn Money per day Atleast 10 Dollar by mini Invest from 0.10 all instantly.


Perfect Money Head Tail Game Sites- Instant Payout - CLICK BELOW
PM GAME PERFECT MONEY HEAD AND TAIL GAME WINNING TIPS
http://Head-and-Tails-Games-Trick-to-Win.Blogspot.Com/ -

-Perfect Money Head Tail Game Sits list

Unknown said...

Postingan yang berkualitas teman. Memang hanya PTC ini yang membuat hidup saya tenang dan bahagia, dengan ketekunan, sifat ulet dan pantang menyerah saya bisa meraup $2 perharinya, Neneng berani menjamin kalian akan betah dengan PTC ini, karena bayaran perkliknya sangat memuaskan.. http://bit.ly/PTClegit

Anonymous said...

Postingan sangat bermanfaat, Apakah kalian sudah bosan dan muak sudah mengeluarkan waktu, tenaga dan uang untuk situs PTC yang tidak membayar (SCAM). Apalagi kalau kalian sudah sudah investasi puluhan sampai ratusan dollar, pasti kalian semua akan menangis menyesal. Nah, saya ingin berbagi PTC yang sangat saya cintai karena telah nyata membayar saya secara instant. Dan alhamdulillah sekarang penghasilan saya dalam seminggu bisa mencapai $20 perhari.. http://bit.ly/cintaPTC

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service