RSS Feed

Tuesday, March 1, 2011

Hubungan Traffik Blog dan Loading Blog


loading traffik blog
Apa hubungannya traffik blog dengan loading blog ? Kalo dipaksakan sih...pasti ada hubungannya. Misalkan ni... ada pengunjung yang tertarik banget sama artikel blog sobat. Pas dikunjungi blog sobat, loading blognya lemot banget. Apalagi di jam-jam sibuk yang koneksi internetnya biasanya juga lemot. Bisa-bisa tuh pungunjung cabut dan cari infonya di tempat lain. Itu kalo satu pengunjung, kalo misalnya 1000 pengunjung yang begitu, wah...bahaya broo...! Lebih sial lagi, itu kunjungan kedua dan pengunjung tersebut ingin daftar Paid to Clik (PTC) dengan link sobat, karena pengunjung tertarik dengan kemudahannya atau ingin registrasi paypal. Tapi santai saja sob....! Ada solusi gratisan, yaitu compress saja CSS blog sobat. Ceritanya mirip banget sama compress lagu-lagu kalo mau dimasukin di HP. Compress CSS sebenarnya merupakan bentuk penataan ulang CSS dengan cara dipadatkan sehingga muatannya menjadi lebih kecil. Karena terjadi pengurangan beban blog tentu saja secara otomatis akan meningkatkan kecepatan loading. Kalo tertarik langkah-langkahnya begini :
1. Login ke blogger.com.
2. Klik tata letak, kemudian klik edit html
4. Klik "Download Template Lengkap” (supaya aman, kalo terjadi sesuatu)
5. Cari kode body { dan ]]></b:skin>
6. Gunakan Ctrl+F untuk mempermudah pencarian kode.
7. Copy paste semua kode dimulai dari body } sampe kode yang terletak di atas ]]></b:skin>
9. Letakkan kode yang di-copy paste tadi pada kotak yang tersedia. Suka-suka sobat mau pilih compress biasa (light), compress sedang-sedang saja (normal) dan yang ke tiga compress super habis-habisan (super compact). Kemudian klik compress-it, tunggu sampai prose compress selesai
10. Setelah selesai gantilah kode  mulai body } sampe kode yang terletak di atas ]]></b:skin> dengan kode hasil dari compressan tadi.
11. Klik pratinjau, kalo blog sobat muncul, artinya sobat berhasil.

Dengan loading blog yang semakin cepat, diharapkan pengunjung tidak males-malesan lagi pada blog sobat. Apalagi sampe meninggalkan blog sobat hanya gara-gara loading yang lemot (lambat). Loading blog yang cepat, akan berpengaruh pada pageviews sobat. Pengunjung akan betah dan dengan senangnya mengaduk-aduk blog sobat jika ada artikel yang menarik tanpa terganggu dengan masalah loading. Efeknya apapun yang sobat rencanakan dengan blog sobat akan tercapai. Apalah artinya sebuah blog tanpa pengunjung ?

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service