RSS Feed

Sunday, May 15, 2011

Apakah Neobux tetap PTC terbaik ?

neobux PTC terbaik
Saat ini neobux berubah harga klik iklannya dari $ 0,01 menjadi $ 0,001. Walaupun jumlah iklannya semakin banyak, namun tetap ini merupakan sebuah tanya jawab besar. Awalnya saya berpikir negatif kenapa Neobux menurunkan harga per kliknya.  Tidak sedikit juga para member menjadi kecewa karena hal ini. Hal ini bisa sobat baca pada komentar-komentar mereka di forum Neobux khusus yang berbahasa Indonesia.  Namun setelah dipahami secara hati-hati, baru disadari bahwa admin dari Neobux ini lebih cerdas dari dugaan saya sebelumnya. Pantas saja PTC ini menjadi No. 1 di dunia dan menjadi panutan dari PTC - PTC yang ada saat ini. Seperti sobat tahu Neobux menjadi perintis PTC modern. Sebuah analisa sederhana dari perubahan itu adalah :
- dengan perubahan seperti itu, secara tidak langsung telah mengurangi pengeluaran dan otomatis menambah pendapatan dari Neobux. Jadi Neobux tidak akan khawatir tidak akan mampu membayar para member-membernya.  Dampaknya Neobux akan terhindar dari scam atau terindikasi scam dan akan bertahan untuk beberapa tahun kedepan.  Hal ini akan menguntungkan member-member senior Neobux namun berdampak negatif berkurangnya member-member baru yang ingin bergabung.
- untuk meminimalisir dari dampak negatif tersebut, neobux menambah fitur Neopoint.  Neopoint ini dapat ditukarkan dengan sejumlah uang, berikut rinciannya :
250 NeoPoints = $ 0,10 

500 NeoPoints = $ 0,25 
1000 NeoPoints = $ 0,60 
2500 NeoPoints = $ 1,75 
5000 NeoPoints = $ 4,00
10000 NeoPoints = $ 9,00 
20000 NeoPoints = $ 20,00 
40000 NeoPoints = $ 44,00
Selain itu untuk 500 NeoPoints dapat ditukar dengan pembatasan referral langsung sebanyak 1 referral langsung, maksudnya sobat sudah tahu bahwa setiap jenis member itu ada pembatasan untuk referral langsungnya. Nah, dengan penukaran 500 NeoPoint ini, pembatasan itu dapat ditambah dengan 1 referral langsung. Ada lagi, yaitu untuk 30000 NeoPoints dapat ditukar dengan 1 tahun member Golden, member tertinggi pada Neobux. Jika tertarik dibayar dollar dan belum join, silahkan daftar Neobux.
 
Jadi kesimpulannya, walaupun berubah harga menjadi lebih kecil, tetapi Neobux akan lebih tahan pukul dan akan lebih bertahan lama di dunia PTCNeobux tetap merupakan PTC terbaik dunia dan saya yakin untuk kedepan Neobux akan melakukan inovasi-inovasi lain lagi yang lebih smart dan briliant.

3 komentar:

Suhu PTC said...

Ha..ha.. Baru ingat ane gan, dulu dah pernah ikutan Neobux. Tp pas nilai perkliknya turun ane tinggalin. Apalagi banyak PTC lain yg ane ikutin ternyata SCAM juga..
Tapi gak papa ane coba daftar lg jd referral agan.. Silahkan dicek gan Username : SuhuPTC

arusbudi said...

@Suhu PTC
Ok gan, tapi neobux hingga sekarang masih tetap eksis kan ! Kalo PTC lain, kayaknya gak jaminan deh !

Anonymous said...

bermanfaat sekali artikelnya
terimakasih telah berbagi informasi

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service