RSS Feed

Monday, May 30, 2011

Promosi Blog di VivaNews

promosi blog di vivanews
Pada saat facebook-an, dengan sengaja saya klik vivanews. Tentunya sobat sudah banyak tahu, vivanews terkadang muncul pada sidebar sebelah kanan halaman facebook sobat. Seingat saya saat itu pas lagi hangat-hangatnya berita foto syur Syahrini. Makanya saya tergoda untuk mengunjungi vivanews. He..he.. naluri lelaki ! Memang pada vivanews kerap menyuguhkan sebuah berita yang lagi hangat-hangatnya diberitakan pada saat itu.  Setelah puas menikmati foto-foto syurnya Syahrini, sebenarnya tidak begitu porno sih karena banyak yang lebih parah dari itu. Iseng-iseng saya coba main-main ke forum vivanews. Sampai akhirnya saya temukan pemberitahuan atau semacam pengumuman dari admin vivanews yang intinya bahwa sobat-sobat bisa mempromosikan web/blog pada vivanews untuk meningkatkan traffik. Kebetulan sekali, apalagi lagi sepi-sepinya pengunjung. Dan tentu saja semuanya gratisan. Caranyapun sangat mudah, sobat hanya tinggal submit alamat URL web/blog sobat pada vivanews. Namun sobat harus daftar kemudin login dulu baru bisa mendaftarkan blog sobat di vivanews, sobat tinggal klik http://ureport.vivanews.com/blog. Coba saja, mumpung gratis, soalnya bisa saja di lain hari akan menjadi berbayar. Nah, dengan dipromosikannya web/blog sobat pada vivanews, akan dapat meningkatkan jumlah pengunjung baru pada blog sobat. Boleh berbagi jika sobat-sobat ada cara promosi blog baru !

2 komentar:

dwi said...

blognya bagus, Saya newbie & mau ikutan bisnis online yg menghasilkan banyak uang itu apa yg disaranin buat saya? blog saya www.freebanner.co.cc , terima kasih.

arusbudi said...

Terima kasih Agan Dwi ! Blog sederhana, yang penting nyaman untuk dinikmati. Malah agan lebih hebat, cz agan mengelola sebuah web. Web lebih rumit ketimbang blog. Saran saya karena agan pemula lebih baik ikut PTC aja dulu gan soalnya mudah dan yang penting gratis. Agan akan berkembang dengan sendirinya nanti untuk bisnis-bisnis online lainnya. Saya yakin itu..

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service