RSS Feed

Tuesday, November 1, 2011

Traffic Exchange Terbaik

traffic exchange
Prinsip kerja dari traffic exchange adalah sederhana, yaitu bertukar kunjungan/taffic. Misalkan sobat surfing 20 website, maka 20 orang lain yang join pada traffic exchange yang sama juga akan mengunjungi blog sobat selama waktu tertentu, umumnya 15 – 30 detik. Pada traffic exchange semuanya dikontrol oleh sistem kredit, saat sobat mengunjungi situs lain, sobat akan memperoleh kredit, perhitungannya 1 kredit sama dengan 1 kunjungan. Begitupun sebaliknya yang terjadi pada orang lain. Walaupun beberapa traffic exchange juga menawarkan penjualan kredit sehingga sobat tidak perlu capek-capek klik untuk mengumpulkan kredit. Awalnya traffic exchange digunakan untuk meningkatkan traffic sebuah web/blog. Namun seiring dengan berjalannya waktu, banyak para netter yang memanfaatkan traffic exchange untuk mencari referral, yang dalam hal ini adalah semua bisnis online yang berbasis referral. Namun traffic exchange memiliki kekurangan, diantaranya adalah :
a. Sobat tidak dapat menggunakan iklan google adsense di blog sobat. Karena bisa di-banned/diblokir oleh google.
b. Sebagian besar pengunjung pada traffic exchange membuka pada jendela/tab baru, mereka sama sekali tidak fokus pada blog/web yang terdapat pada traffic exchange tersebut.
c. Dampak negatif dari keadaan pada poin b diatas adalah daya konversi (nilai jual) blog/web pada traffic exchange sangat rendah. Kebanyakan orang surfing pada traffic exchange hanya untuk mengumpulkan kredit.
d. Traffic semu, apa yang dapat pengunjung lakukan dengan waktu 15-30 detik pada sebuah blog. Bisa dikatakan kunjungan yang datangnya dari traffic exchange tidak berkualitas. Mereka hanya sekedar melihat tanpa membaca artikel pada blog/web sobat.
e. Terdapat adanya bahaya virus dari beberapa blog/web yang dapat menginfeksi komputer sobat.
Dari kekurangan-kekurangan tersebut, bukannya kemudian sobat tidak bisa memanfaatkan traffic exchange. Hanya saja terdapat tip-tip untuk join pada sebuah traffic exchange, yaitu :
1. Pilih traffic exchange yang membayar.
Tidak semua traffic exchange membayar per kliknya. Walaupun kecil dalam hal membayar, namun sobat tidak rugi-rugi amat join pada traffic exchange yang membayar. Dua pekerjaan dilakukan sekali, dapat traffic sekaligus uang.
2. Pilih juga traffic exchange yang support blog berbahasa Indonesia
Traffic exchange tidak semuanya support blog yang berbahasa non english. Terkecuali traffic exchange asli Indonesia. Salah satu contohnya adalah Ngeclick.com
Berikut beberapa traffic exchange yang memenuhi kriteria diatas :


Traffic Exchange


Cashout


Earning

Easyhit4U $ 3 $ 0,30 / 1000 views
NewWaySurf $ 5 $ 0,10 / 1000 views
Wild4hits $ 25 $ 0,20 / 1000 views
247trafficpro $ 10 Big prize and jackpot to win
Maxtrafficpro $ 2 Big bonus
Tafficg $ 2 Bonus
Jungleclickspro $ 2 Undian
HitTactic $ 10 $ 0,25 / 100 views
Razorhits $ 2 $ 1 / 1000 views


Untuk menghindari virus, sobat dapat gunakan anti virus yang bisa sobat download di internet. Tentunya untuk melindungi komputer sobat. Traffic exchange menjadi pilihan terakhir apabila semua trik SEO yang sobat lakukan ternyata tidak berhasil meningkatkan blog sobat. Traffic exchange juga hadir sebagai pelengkap dari segala trik SEO yang ada. Dengan traffic exchange hampir pasti akan berhasil meningkatkan kunjungan blog sobat, hal ini tergantung dari keaktifan sobat untuk surfing mengumpulkan kredit pada sebuah traffic exchange.

15 komentar:

akbarsky said...

ya saya suka informasi yang bersifat membantu seperti ini.... skali lagi thanks

arusbudi said...

@akbarskySama-sama !

Om Gandik said...

Makasi infonya sob, kali-kali ane coba pake'link exchange

Unknown said...

ini yg q cari gan. lengkap. thx infonya

artikel menarik said...

makasih infonya sob.. visit balik yakk.

YS Tandiera said...

Makasih ni informasinya buat meninggkatkan traffic di blog ane yang baru.. salam kenal dan salam persahabatan... btw tampilan blognya keren abis...

Publisher Bisnis/kerja Online said...

hmmm...thx..pantes q daftar di adsense sampai saat ini lum ada konfirmasi..padahal dari traffic exchange yang saya lakukan dapat mendatangkan pengunjung hingga 2000 lebih...terimakasih artikelnya...

arusbudi said...

@Publisher Bisnis/kerja Online
sama-sama gan, moga sukses dengan adsense-nya !

Mertadinata said...

Harus cermat :.. soalnya trafic exchange di buka dari ref yang sama.. jadi kalo buat blog yg udah pasang iklan lebih baik jangan deh.. kecuali kalo mo ikut2an pasang bannernya doank

arusbudi said...

@Mertadinata
Sebuah masukan yang bermanfaat, makasih !

Anonymous said...

belati.net asli indo cobain deh..bisa dapet uang dollar proses cepat

arusbudi said...

@Anonymous
Saya dulu udah pernah daftar cuma udah lupa loginnya. Ntar ane cek sob!

Rahasia Sehat Alami said...

O bgitu ya... kalau gitu sebelum terlanjur menggunakan trafic excahange sebaiknya sy hindari supaya tidak dibanned google

Unknown said...

Terima kasih infonya sangat bermanfaat. Saya baru ikutan easyhit4u. Apakah bisa ikutan lagi yang versi Indonesia asli?.(Ikut 2 sekaligus pada 1 komputer/laptop). Apakah ada yang lokal yg sam seperti easyhit4u yang sekalian membayar juga selain balas kunjungan.
Thanks sebelumnya.

Unknown said...

Mantap info ny gan
Silahkn berkunjung
http://erickys.blogspot.com

Post a Comment

Terima Kasih Kunjungannya.....!!!!!!!!!

Tinggalkan jejak dengan berkomentar, saya akan sempatkan balas kunjung balik ke web/blog sobat semua. Blog ini telah diubah menjadi DO FOLLOW, jadi tidak perlu tukeran link. Cukup sobat berkomentar saja !

CARI UANG ONLINE,REKENING ONLINE,TRAFFIK BLOG

BISNIS DI INTERNET

Popular Posts

Powered by Blogger.

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service